Kembalinya Messi ke Barcelona Tidak dalam Pertimbangan Presiden Klub Joan Laporta

"Lionel Messi telah mengalami musim yang sulit di PSG"

Berita | 29 March 2022, 11:30
Kembalinya Messi ke Barcelona Tidak dalam Pertimbangan Presiden Klub Joan Laporta

Libero.id - Kembalinya Lionel Messi ke Barcelona bukanlah sesuatu yang sedang dipertimbangkan oleh presiden barcelona, Joan Laporta.

Komentar Laporta tentang situasi tersebut muncul setelah Dani Alves dan Pedri mengatakan mereka akan senang melihat penyerang Paris Saint-Germain itu kembali ke Camp Nou.

Messi meninggalkan Barcelona musim lalu ketika pembatasan keuangan klub berarti mempertahankan pemain terbaik di dunia dengan kontrak baru tidak mungkin dilakukan.

Berbicara di RAC 1, Laporta menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak berkomunikasi dengan pemain internasional Argentina itu.

"Saat ini tidak ada komunikasi yang lancar dan saya tidak berbicara dengannya. Tidak ada kontak pribadi," katanya.

"Dia ada di Paris, tapi saya mengingatnya dengan penuh kasih sayang. Saya tahu apa yang dikatakan, tetapi saya tidak berbicara dengannya. Saya mendengar komentar dari orang-orang yang dekat dengan saya."

"Saya belum menerima pesan apa pun dari Leo atau dari orang-orang di sekitarnya tentang kembalinya dia. Sebenarnya saat ini kami tidak mempertimbangkannya."

"Kami sedang membangun tim muda yang dikombinasikan dengan orang-orang yang berpengalaman, membuat simbiosis yang baik yang berfungsi kembali."

"Tapi Leo adalah Leo, pemain terbaik di dunia. Dia pantas dihormati sebagai pemain dan pribadi. Dia adalah pemenang, tapi itu bukan sesuatu yang kami rencanakan."

Berkaca pada kepergian Messi dari klub, Laporta menyatakan tak banyak yang bisa ia lakukan.

"Bagi saya, itu pasti tidak mudah, tetapi ketika itu terjadi, saya pikir klub harus didahulukan, saya tidak bisa menempatkan Barcelona dalam risiko lebih besar," katanya.

"Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network