Akhirnya, Chelsea Diizinkan untuk Menjual Tiket Pertandingan

"Keputusan yang Membuat Fans The Blues Sedikit Lega"

Berita | 25 March 2022, 10:20
Akhirnya, Chelsea Diizinkan untuk Menjual Tiket Pertandingan

Libero.id - Chelsea diizinkan untuk menjual tiket pertandingan tandang, pertandingan Piala FA, dan pertandingan putri setelah Pemerintah Inggris Raya mengubah lisensi khusus klub Liga Premier.

The Blues telah diberikan lisensi untuk terus beroperasi setelah pemilik Roman Abramovich diberi sanksi sebagai bagian dari tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina.

Pembatasan ini berarti klub London tidak diizinkan untuk menjual tiket apa pun yang belum dibeli oleh penggemar sebelum pengumuman pada 10 Maret.

Namun, perubahan lisensi membuat Chelsea sekarang dapat menjual tiket untuk pertandingan tertentu.

Itu termasuk pertandingan kandang perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada 6 April dan semifinal Piala FA di Stadion Wembley melawan Crystal Palace pada akhir pekan atau tepatnya pada tanggal 16-17 April.

Penggemar Chelsea juga dapat membeli tiket untuk pertandingan tandang Liga Premier di masa mendatang. Pendapatan apa pun akan masuk ke tim tuan rumah, termasuk hasil jual tiket.

Sementara itu, pendukung tim tandang dapat membeli tiket untuk pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge. Tapi, pendapatan tersebut akan masuk ke Liga Premier, yang hasilnya akan disalurkan ke badan amal yang mendukung rakyat Ukraina.

 Menteri Olahraga Nigel Huddleston mengatakan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka sementara kami telah bekerja sama dengan otoritas sepak bola untuk mewujudkannya.

 "Sejak Roman Abramovich ditambahkan ke daftar sanksi Inggris karena hubungannya dengan [presiden Rusia] Vladimir Putin, kami telah bekerja secara ekstensif untuk memastikan klub dapat terus bermain sepak bola sambil memastikan rezim sanksi terus ditegakkan."

 Seorang juru bicara Liga Premier menambahkan: "Lisensi yang direvisi memungkinkan penggemar untuk menghadiri pertandingan Chelsea, penggemar Chelsea untuk melakukan perjalanan ke pertandingan tandang Liga Premier dan penggemar Chelsea untuk menghadiri pertandingan Piala FA, Liga Champions dan WSL.

 "Premier League akan menerima dan menahan pendapatan dari penjualan tiket yang biasanya diberikan kepada Chelsea.

 "Chelsea telah meminta dan Liga Premier setuju bahwa pendapatan ini akan disumbangkan untuk amal bagi korban perang di Ukraina.

 "Badan amal penerima akan diumumkan pada waktunya setelah berkonsultasi dengan klub."

Sejumlah investor potensial telah mengajukan tawaran untuk membeli Chelsea, menyusul pengumuman yang diberikan Abramovich bahwa ia ingin menjual klub tersebut pada awal Maret.

Perusahaan investasi global yang berbasis di London, Centricus, adalah grup terbaru yang mengajukan penawaran, dengan miliarder Inggris dan penggemar Blues dari masa kecil, Nick Candy dan pemilik Chicago Cubs, keluarga Ricketts, diketahui telah mengajukan tawaran untuk mengambil alih raksasa London. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network