Pujian Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Ayah Terbaik di Dunia

"Sepasang kekasih yang terus menerus dimabuk cinta"

Berita | 23 March 2022, 19:59
Pujian Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Ayah Terbaik di Dunia

Libero.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ,memberikan pujian kepada penyerang Manchester United itu. Pujian yang dialamatkan oleh dambaan hati Ronaldo itu masih dalam suasana Hari Ayah di Spanyol. 

Melalui Instagramnya, perempuan cantik berusia 28 tahun itu menyebut Ronaldo sebagai “ayah terbaik di dunia.”

Ronaldo sendiri sangat sering mengunggah foto bersama keempat anaknya. Yang paling tua ada, Cristiano Junior berusia 11 tahun --- baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Manchester United, mengenakan nomor punggung 7 seperti Ronaldo.

Selain Cristiano Jr, mantan bintang Real Madrid itu memiliki dua putri yang cantik, Eva dan Alana, dan satu putra lagi, Mateo.

Rodriguez, yang telah bersama superstar Portugal sejak 2017, memposting serangkaian gambar di Instagram, memuji pasangannya itu tanpa ragu:
 
“Setiap hari di sisimu bahagia dan istimewa❤️ Kami mencintaimu tanpa batas. Terima kasih banyak untuk ayah terbaik di dunia @cristiano”

Tentu saja postingan itu ramai dikunjungi oleh para netizen dengan rata-rata mereka mengucapkan ucapan selamat. Sejauh ini, postingan Instagram Rodriguez itu telah menerima lebih dari 5 juta lebih suka dan 10.000 lebih komentar.

Bagaimana, apakah Anda setuju kalau Ronaldo merupakan sosok ayah yang baik? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network