CEO Juventus Konfirmasi Kepergian Dybala di Akhir Musim

"Tidak lagi menjadi bagian utama dari rencana tim, Dybala harus hengkang dari Juve"

Berita | 22 March 2022, 11:30
CEO Juventus Konfirmasi Kepergian Dybala di Akhir Musim

Libero.id - CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, telah mengkonfirmasi Paulo Dybala akan meninggalkan Bianconeri ketika kontraknya berakhir pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Dybala pindah dari Palermo ke Juventus pada Juni 2015 lalu dalam kesepakatan senilai €40 juta. Sejak kedatangannya ke Juve, ia telah mencetak 80 gol dalam 202 penampilannya di Serie A.

Penyerang tersebut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 pada hari Minggu atas Salernitana, dengan Alvaro Morata menyamai jumlah delapan gol miliknya untuk Juve di musim ini.

Dybala sekarang telah koleksi 113 gol di semua kompetisi untuk Juve, catatan itu menempatkannya di peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Juve sepanjang masa di antara pemain-pemain non-Italia Bianconeri, jumlah golnya berada di belakang David Trezeguet dengan 171 gol dan John Hansen dengan 124 gol.

Namun, pelatih kepala Massimiliano Allegri mengatakan dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk pemain internasional Argentina itu, sebelum ada berita tentang dia akan pergi.

Arrivabene memperkuat pengakuan tersebut pada hari Senin, saat dia mengatakan kepada Tuttomercatoweb.com "Perubahan terpenting adalah bahwa Juventus belum memperbarui kontrak Paulo Dybala."

"Dengan bursa transfer, saya melakukan pendekatan yang tulus. Dengan penandatanganan yang dilakukan pada bulan Januari, dengan kedatangan Dusan Vlahovic, posisi Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek."

"Itulah sebabnya kami lebih suka membuat keputusan seperti ini."

Kabar sebelumnya menunjukkan Dybala telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juve Oktober lalu sebelum tidak ada negosiasi, dan Arrivabene mengakui bisnis klub pada Januari telah mengubah pemikiran mereka.

"Parameternya berbeda. Saya sudah membicarakannya, tidak ada yang pernah mempertanyakan kemampuan Paulo," lanjutnya.

"Ada pertimbangan yang harus dibuat pada penampilan, panjang kontrak dan pertimbangan keuangan."

"Kami harus membuat pilihan kami pada bulan Januari, kami membuatnya, kami sampai di sini. Bagi Juventus, akan mudah untuk membuat penawaran yang lebih rendah, tetapi itu akan tidak sopan terhadap Paulo. Keputusan telah dibuat. Pertemuan hari ini adalah  ramah, jelas dan hormat."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network