Penyebab Diego Godin Kerap Tampil Kikuk dengan Skema Tiga Bek

"Godin dinilai belum menunjukkan permainan terbaiknya sejak datang ke Italia."

Berita | 13 May 2020, 14:47
Penyebab Diego Godin Kerap Tampil Kikuk dengan Skema Tiga Bek

Libero.id - Mantan bintang Inter Milan, Esteban Cambiasso mendukung Diego Godin agar tetap bertahan di Inter karena menilai sang pemain masih memiliki kualitas.

Godin yang bergabung dari Atletico Madrid sejak awal musim panas lalu dinilai belum menunjukkan permainan terbaiknya sejak datang ke Italia.

Meski begitu Cambiasso tetap yakin dengan apa yang dimiliki Godin akan dapat berdampak positif terhadap tim Antonio Conte.

"Godin memiliki kerendahan hati untuk berusaha memberi yang terbaik terhadap apa yang Conte instruksikan padanya di Inter," ujar Cambiasso kepada AS.

Selama ini Godin kerap tampil kikuk dengan skema 3 bek, di mana hal tersebut bukanlah skema yang ideal baginya karena ia lebih terbiasa dengan skema 4 bek.

"Dalam skema tiga bek, dia belum terbiasa dan kurang tenang, tetapi ia kerap bermain baik ketika berada di tengah dalam skema tersebut."

"Dia tidak pernah melakukan kesalahan fatal sejauh ini, tapi pada akhirnya menjadi terabaikan di semua laga. Tidak ada data negatif yang mengatakan dia belum beradaptasi."

Sejauh ini bek kelahiran Rosario, Uruguay tersebut telah mengemas 25 laga bersama Inter Milan di semua ajang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network