Main di Liga Jepang, Pratama Arhan Malah Jadi Duta Produk Asal Korea Selatan

"Usai Piala AFF 2020. Rejeki terus berdatangan untuk eks PSIS Semarang ini."

Berita | 16 March 2022, 17:30
Main di Liga Jepang, Pratama Arhan Malah Jadi Duta Produk Asal Korea Selatan

Libero.id - Perusahaan elektronik multinasional asal Korea Selatan, LG Electronics (LG) resmi menunjuk bek sayap kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif Rifai alias Pratama Arhan, menjadi brand ambassador alias duta bagi merek LG di Indonesia. 

Hal yang cukup menarik, mengingat Arhan baru saja bergabung dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy, yang berkompetisi di J2 League alias liga kasta kedua Jepang.

Penunjukan Arhan sebagai duta produk perusahaan yang berdiri sejak 1983 itu
berarti akan membuatnya menjadi wajah yang mewakili seluruh produk LG di Indonesia.

Dalam pada itu, pihak LG mengungkapkan mengapa memilih pemilik nomor punggung 38 Tokyo Verdy itu.

“Pribadinya mewakili semangat yang sama dengan yang diusung perusahaan, yaitu selalu berupaya menjadi yang terbaik dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” ujar Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh LG Electronics Indonesia (@lgeindonesia)

Lebih lanjut ia menyatakan, peran sebagai duta merek ini akan berlangsung sepanjang 6 bulan sejak ditetapkan pada hari Rabu (16/3/2022).

Sebagai duta merek LG di Indonesia, Arhan tak hanya akan terlibat dalam mempromosikan berbagai produk LG. Namun lebih dari itu, Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 ini juga akan menyebarkan semangat perusahaan LG dalam menginspirasi generasi muda untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui karya dan prestasi-prestasi.

“Tak cuma talenta. Komitmen dan upaya keras yang konsisten untuk memberikan hal terbaik dalam diri hingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menciptakan hidup yang lebih baik. inilah yang selaras dengan semangat perusahaan dalam setiap penciptaan produk dan layanannya di Indonesia. Untuk kehidupan lebih baik yang layak didapatkan bagi siapa saja,” pungkas Lee Taejin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network