Jersey Kandang Man United untuk Musim 2022/2023 Bocor, Ingatkan Kita Pada Sosok Cantona

"Kembali pada model klasik."

Berita | 15 March 2022, 20:20
Jersey Kandang Man United untuk Musim 2022/2023 Bocor, Ingatkan Kita Pada Sosok Cantona

Libero.id - Seragam kandang baru Manchester United untuk musim depan tampaknya sudah bocor dan diperkirakan akan kembali pada model klasik.

Setan Merah masih terjalin dalam kesepakatan 75 juta Poundsterling per tahun bersama Adidas dan ambassador asal Jerman tersebut akan menciptakan desain retro untuk musim 2022/2023.

Salah satu website yang sering memberitakan terkait seragam baru klub sepak bola dari seluruh dunia, Footy Headlines, telah membagikan gambaran kemeja tersebut, yang memiliki garis-garis Adidas hitam di bahu daripada putih.

Seragam United terakhir yang memiliki garis hitam adalah pada 2018/2019. Strip ini juga memiliki warna putih retro besar yang berisi banyak segitiga merah dan hitam gelap, dan kancing untuk desain seperti polo.

Legenda United Eric Cantona akan sangat bangga dengan detail khusus ini, karena pria Prancis itu memiliki kenangan yang indah di tahun 1994.

Menariknya, ada juga perbedaan mencolok pada lencana kali ini karena lambang klub memiliki perisai segi lima merah di sekelilingnya - mirip dengan apa yang kita lihat di musim 2019/2020.

Kemeja yang disponsori oleh TeamViewer akan berwarna merah lebih gelap - sedangkan kaus kaki berwarna hitam dan memiliki pola yang mirip dengan yang ada di kerah.

Kontrak United dan Adidas berjalan hingga 2024 sementara kesepakatan mereka dengan TeamViewer saat ini berada di musim kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network