Modric Berharap Mbappe Gabung dengan Real Madrid

"Di manakah teka-teki Mbappe akan berlabuh di musim depan?"

Berita | 09 March 2022, 11:30
Modric Berharap Mbappe Gabung dengan Real Madrid

Libero.id - Luka Modric berharap Kylian Mbappe akan bergabung dengannya di Real Madrid musim depan.

Kontrak Mbappe berakhir pada akhir Juni dan penyerang Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid.

Pemain berusia 23 tahun telah dimasukkan dalam skuad PSG untuk menghadapi Los Blancos pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu dan tampaknya akan bermain meskipun mengalami cedera dalam latihan pada hari Senin.

Mbappe menjadi pembeda di leg pertama, mencetak gol penentu kemenangan yang menakjubkan untuk memberi PSG keunggulan 1-0 dalam pertandingan tersebut setelah Lionel Messi mendapatkan penalti yang diselamatkan oleh kiper Madrid Thibaut Courtois.

Modric juga mendekati akhir kontraknya tetapi telah berbicara tentang keinginannya untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan pemimpin LaLiga Madrid, dan pemenang Ballon d'Or 2018 mengatakan setiap pemain di dunia akan menginginkan Mbappe sebagai rekan setimnya.

"Kami ingin bermain dengan pemain hebat, Kylian adalah salah satunya. Tentu saja, saya ingin bermain dengannya, mari kita lihat," kata gelandang itu kepada wartawan.

"Sulit untuk membicarakan pemain lain, dikhawatirkan akan membuat salah paham untuk klub dan bisa terjadi salah penafsiran, tapi saya tidak berpikir ada pemain yang tidak menginginkan dia di tim mereka."

Mbappe telah terlibat langsung dalam 18 gol dalam 13 penampilan terakhirnya di Liga Champions, mencetak 13 gol dan membuat lima assist.

Gol penentu kemenangannya di leg pertama adalah gol terakhirnya dalam kompetisi hingga saat ini, gol itu datang setelah 93 menit dan 14 detik.

PSG besar bertekad untuk mempertahankan Mbappe meskipun ada tawaran dari Madrid tahun lalu adalah upaya mereka untuk memenangkan Liga Champions dengan mendatangkan Mbappe.

Namun, PSG telah tersingkir tiga kali dari delapan pertandingan sistem gugur Liga Champions saat unggul di leg pertama. Hanya Barcelona sebanyak empat kali dan Madrid enam kali lebih sering tersingkir dengan cara seperti itu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network