Kante Mengakui Pemain Chelsea Tidak Siap Tentang Kabar Abramovich yang Akan Menjual Klub

"Para pemain hanya bisa memberikan yang terbaik untuk klub"

Berita | 04 March 2022, 12:30
Kante Mengakui Pemain Chelsea Tidak Siap Tentang Kabar Abramovich yang Akan Menjual Klub

Libero.id - N'Golo Kante mengakui para pemain Chelsea tidak siap untuk berita bahwa Roman Abramovich ingin menjual klub.

Abramovich mengumumkan pada hari Rabu bahwa dia telah mengambil keputusan sangat sulit untuk menjual klub dan menyumbangkan hasil bersihnya kepada para korban perang di Ukraina.

Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan penjualan tidak akan dilacak cepat tetapi akan mengikuti proses, menambahkan dia tidak akan meminta pinjaman untuk dilunasi oleh klub.

Keputusan Abramovich datang di tengah ancaman sanksi terhadap bisnis Rusia lebih lanjut dan individu-individu terkenal setelah invasi ke Ukraina seminggu yang lalu.

Oligarki berusia 55 tahun itu telah difoto dengan presiden Rusia Vladimir Putin di masa lalu.

Kante mengakui para pemain terkejut mendengar berita itu hanya beberapa jam sebelum kemenangan Piala FA mereka atas Luton akan dimulai.

Dia berkata "Kami tidak siap. Itu datang dengan cepat. Tetapi satu-satunya hal yang dapat kami lakukan, karena kami tidak mengendalikan hal-hal ini, adalah melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan."

"Itu berarti bermain sepak bola yang terbaik untuk kami, untuk klub, untuk para penggemar. Itu satu-satunya hal yang kami kendalikan dan kami ingin melakukan itu."

Berbicara tentang invasi Rusia ke Ukraina, Kante mengatakan "Sedih melihat hal seperti ini dan kami hanya bisa berharap ini selesai secepat mungkin."

Kante, yang akan berusia 31 tahun bulan ini, berkomitmen penuh untuk Chelsea dan belum mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Dia menambahkan "Sebagian besar pertandingan telah berlalu musim ini dan kami berada di posisi yang baik untuk empat besar. Ini tidak akan mudah, kami masih perlu memenangkan banyak pertandingan.

"Sejak saya datang ke sini, saya menghabiskan banyak musim yang hebat, banyak kesuksesan dengan para pemain, manajer, para penggemar."

"Saya harap kita bisa terus seperti ini, terus menang, terus merayakan banyak pencapaian besar. Ini adalah cara saya melihat masa depan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network