Roy Keane Ingin Diego Simeone Melatih Manchester United Akhir Musim Nanti

"Apakah Simeone cocok di Man United?"

Berita | 02 March 2022, 11:29
Roy Keane Ingin Diego Simeone Melatih Manchester United Akhir Musim Nanti

Libero.id - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane ingin bos Atletico Madrid Diego Simeone menjadi manajer klub berikutnya.

Setan Merah ditahan imbang tanpa gol oleh Watford, yang membuat mereka frustrasi. Ini memalukan, karena Watford adalah tim zona degradasi dan diatas kertas mestinya United dengan mudah bisa meraih tiga poin. 

Bos sementara United, Ralf Rangnick akan bertanggung jawab sampai akhir musim sebelum keputusan penggantinya diambil.

Dan Keane, menjelaskan siapa yang menurutnya paling cocok untuk peran tersebut ketika berbicara di acara The Overlap Live di Manchester Apollo.

 "Mungkin Simeone, dia karakter yang tepat," kata Keane.  “Dia mengalami periode yang sulit dengan Atletico. Perlombaannya mungkin berjalan bersama mereka.

 "Simeone, pergi dan tangkap dia, dia karakter besar. Dia melakukan hal-hal hebat. Dia karakter hebat, kepribadian besar. Dia tidak main-main dengan pemain. Mungkin seseorang seperti dia yang datang ke klub bisa bekerja.

 “Itu bisa segera berubah. Saya tidak berpikir itu semua malapetaka dan kesuraman, masih ada hal-hal baik yang terjadi di United, tetapi mereka harus mendapatkan manajer.

 "Jika manajernya tidak benar, maka sisanya akan berantakan."

Dalam kata-kata kasar yang biasanya penuh gairah, mantan bos Sunderland dan Ipswich juga mengatakan jika United bersalah, karena menunjuk manajer berdasarkan ketersediaan mereka di tahun-tahun sebelumnya.

Keane melanjutkan: “Kembali ke David Moyes, kontraknya di Everton habis sehingga mereka membawanya masuk. [Louis] van Gaal tersedia, tidak ada kompensasi apa pun bagi mereka. [Jose] Mourinho tersedia.

 “Bahkan Ole [Gunnar Solskjaer], situasinya cukup jelas dengan klubnya. Manajer saat ini juga. Seolah-olah mereka tidak akan pergi dan memberi penghargaan kepada manajer top dari klub.

 “Ini seperti ketika orang mengatakan bahwa seseorang terikat di sebuah klub. Jika Anda benar-benar menginginkan seorang manajer, sama seperti ketika Anda menginginkan seorang pemain, Anda pergi dan mendapatkannya.

 "Anda membayar mahal untuk pemain. Jika Anda berpikir seseorang adalah manajer yang tepat untuk Manchester United, Anda pergi dan dapatkan dia. Bayar uangnya, siapa pun itu."

Setelah ini, Man United akan melakoni laga derby Manchester kontra Manchester City. City asuhan Pep Guardiola mengalahkan United 2-0 di Old Trafford pada awal musim dan akan menjadi favorit di pertandingan tersebut. Mereka diperkirakan akan menimbulkan lebih banyak penderitaan pada rival Ronaldo dkk di Etihad akhir pekan ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network