Laporta Berharap Dembele Mempertimbangkan Kembali Tawaran dari Barca

"Ousmane Dembele menjadi bintang saat melawan Athletic Bilbao"

Berita | 01 March 2022, 09:30
Laporta Berharap Dembele Mempertimbangkan Kembali Tawaran dari Barca

Libero.id - Presiden Barcelona, Joan Laporta berharap Ousmane Dembele mengubah pendiriannya dan mempertimbangkan kembali tawaran kontrak dari klub Catalan tersebut.

Dembele gagal menyetujui perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada akhir musim ini, yang menyebabkan ia harus menepi pada Januari karena pemain sayap itu menjadi sosok yang tersisihkan di kalangan penggemar di Camp Nou.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak mengamankan kepindahan dari Barca bulan lalu, dan pelatih kepala Xavi perlahan-lahan membantunya untuk kembali.

Dembele memberikan pertunjukan kemampuan menyerang yang luar biasa sebagai pemain pengganti dalam 23 menit melawan Athletic Bilbao pada hari Senin (28/2/22), dia mencetak satu gol dan membantu dua asisst saat Barca meraih kemenangan 4-0.

Itu membuatnya menjadi pemain pengganti Blaugrana pertama yang berperan dalam tiga gol dalam satu pertandingan LaLiga abad ini, dan Laporta menyatakan harapannya bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu masih bisa bertahan.

"Dembele tahu tawaran kami dan kami selalu ingin dia bertahan. Kami berharap di akhir musim dia akan mempertimbangkannya kembali," kata Laporta, Senin, seperti dikutip dari Cadena SERe.

Sementara Dembele bersinar melawan Athletic, Xavi juga memberikan pujian khusus setelah pertandingan untuk Pedri, yang ia bandingkan dengan mantan rekan setimnya Andres Iniesta.

Senada dengan apa yang dikatakan Xavi, Laporta juga memuji penampilan mantan pemain Las Palmas itu baru-baru ini.

"Pedri ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik, tetapi dia tahu bahwa dia harus bekerja keras," kata Laporta.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network