Momen Joao Felix Cetak Gol Sundulan yang Sulit Lawan Man United, Mirip Van Persie

"Seperti melayang di udara untuk beberapa detik sebelum mencetak gol sundulan yang sangat gila!"

Berita | 24 February 2022, 12:13
Momen Joao Felix Cetak Gol Sundulan yang Sulit Lawan Man United, Mirip Van Persie

Libero.id - Joao Felix memberi Atletico Madrid awal yang sempurna dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United, membuka skor lebih awal dengan sundulan yang luar biasa.

Bermain tanpa Luis Suarez dan Antoine Griezmann di starting XI, Felix mampu memainkan perannya dengan baik di lini depan saat mencetak gol pada menit ke-7.

Pemenang La Liga tersebut menempatkan United di bawah tekanan serius sejak awal laga dan setelah Setan Merah mengamankan area pertahanan dari sepak pojok, Renan Lodi dengan gesit melewati rekan senegaranya Fred dan melepaskan umpan silang yang tajam dari sisi kiri.

Felix dengan manis berlari melewati kapten United Maguire di tiang dekat dan menghasilkan sundulan yang indah dan kuat yang memantul dari tiang.

David De Gea hanya mampu melihat bola masuk ke gawangnya.

Itu adalah definisi dari sundulan berkelas dari penggawa timnas Portugal tersebut, yang telah menjalani tujuh pertandingan Liga Champions tanpa mencetak gol sebelum pertandingan pada Kamis dini tadi (24/02/2022) WIB.

Mantan penyerang Benfica ini tidak dikenal karena kemampuannya di udara, tetapi ia menunjukkan bahwa dirinya memiliki banyak potensi yang masih belum ditunjukan sepenuhnya.

Adapun gol tersebut tentu saja mengingatkan kita pada sosok penyerang Belanda, Robin van Persie. Mantan pemain Arsenal serta Man United itu pernah mencetak gol sundulan yang luar biasa di Piala Dunia 2014.

Bagaimana? gol sundulan Felix & Van Persie sangat mirip bukan?

Masih berusia 22 tahun, Felix adalah salah satu talenta muda paling menarik di dunia sepakbola dan bergabung dengan Atletico dalam transfer rekor klub, 120 juta Euro.

Ia mencetak 24 gol untuk Atleti tetapi banyak yang merasa bahwa itu bukan langkah yang tepat untuk cara ia bermain.

Adapun Pep Guardiola dari Man City tampak memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain Portugal tersebut ke Liga Premier pada musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network