Aston Villa Terlalu Jelek untuk Grealish

"Saatnya untuk pindah ke tim lebih besar."

Berita | 06 May 2020, 07:56
Aston Villa Terlalu Jelek untuk Grealish

Libero.id - Conor Hourihane menilai rekan setimnya di Aston Villa, Jack Grealish merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa dan Aston Villa bukanlah tempat yang tepat baginya saat ini.

“Dia [Grealish] adalah pemain top. Dari segi kemampuan dan skill serta level teknik, dia jelas yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini,” kata Hourihane kepada podcast The Southern Star.

Grealish yang berposisi natural sebagai seorang playmaker memiliki kemampuan melewati lawan dengan baik dan kemampuannya masih bisa berkembang di kemudian hari.

“Dia memiliki bakat itu. Dia berlari lebih cepat dengan bola, ketika dia melaju mendekatimu, Anda berada dalam masalah. Dia bisa melewati pemain terbaik di liga dengan sangat mudah. Dia telah berkembang selama tiga tahun terakhir sejak saya di sini - dia mengembangkan permainannya ke level baru - terutama tahun ini di Liga Primer.

Bahkan menurut Hourihane, Grealish terlalu bagus bagi Aston Villa yang hingga saat ini terpuruk di jurang degradasi.

“Dia benar-benar gemilang. Anda tahu, tim nasional Inggris dan pindah ke klub besar hanya masalah waktu karena, jika saya boleh jujur, dia terlalu bagus untuk tim kami di Aston Villa.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network