Neymar Mengungkapkan Keinginannya untuk Bermain di MLS Sebelum Pensiun

"Neymar telah mengisyaratkan kepindahannya ke Major League Soccer di masa depan"

Berita | 22 February 2022, 12:00
Neymar Mengungkapkan Keinginannya untuk Bermain di MLS Sebelum Pensiun

Libero.id - Neymar berpikir bahwa dia akan pindah ke Major League Soccer sebelum gantung sepatu, daripada kembali bermain di negara asalnya, Brasil.

Pemain berusia 30 tahun itu terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 2025, dan telah mencetak 91 gol dalam 132 pertandingan sejak pindah ke ibu kota Prancis dalam transfer yang menjadi rekor dunia dari Barcelona pada 2017.

Dia mencetak gol pertamanya sejak kembali dari cedera pergelangan kaki, tetapi dia juga gagal dalam eksekusi tendangan penalti yang diselamatkan oleh Alban Lafont dalam kekalahan mengejutkan 3-1 PSG di Nantes pada hari Sabtu.

Berbicara kepada podcast Fenomenos, Neymar berkata "Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di Brasil lagi. Saya memiliki beberapa keraguan tentang itu."

"Saya sebenarnya ingin bermain di AS. Saya ingin bermain di sana setidaknya selama satu musim."

Neymar bercanda bahwa dia akan mendapat manfaat dari musim reguler yang lebih pendek di MLS, menambahkan "Musim mereka lebih pendek, jadi saya akan mendapatkan liburan tiga bulan."

Dia sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami, dengan salah satu pemilik David Beckham bercanda menawarinya kontrak dalam sebuah wawancara untuk Otro dua tahun lalu.

Neymar juga mengatakan dia masih tidak yakin berapa lama dia akan terus bermain, tetapi dia berniat melakukannya selama kesehatan mentalnya memungkinkan.

"Saya bercanda dengan teman-teman bahwa saya akan pensiun ketika saya berusia 32 tahun. Tapi itu hanya lelucon. Saya tidak tahu," katanya.

"Jujur, saya akan bermain sampai saya lelah secara mental. Jika kesehatan mental saya baik-baik saja dan tubuh saya juga. Secara fisik, saya pikir saya masih akan bertahan beberapa tahun. Tapi kesehatan mental saya adalah yang paling penting."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network