Bintang Juventus Ini Merasa Aneh Lama Tak Bermain Sepakbola

"Serie-A telah dihentikan sementara akibat pandemi sejak Maret lalu."

Berita | 05 May 2020, 11:03
Bintang Juventus Ini Merasa Aneh Lama Tak Bermain Sepakbola

Libero.id - Sejak bulan Maret lalu, kompetisi Serie-A Italia telah dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19, hal tersebut membuat Paulo Dybala sangat rindu kembali merumput di atas lapangan hijau.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan melewatkan masa-masa bermain dan berlatih sebanyak ini," kata Dybala dalam wawancara melalui sesi Instagram Live.

"Saya merasa perlu berlatih, bertemu rekan-rekan setim dan juga teman-teman saya, dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak terasa sama bagi saya."

"Saya harus memakai sepatu dan berlari, mencetak gol. Seperti yang selalu saya katakan, ketika Anda bersemangat maka Anda melakukan apa pun dua kali lebih penting."

"Sudah terlalu lama rasanya tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu berapa lamanya Anda akan beristirahat."

"Saya tahu bahwa satu-satunya tugas saya adalah untuk tetap santai dan menjaga kondisi fisik tetap prima, tidak ada yang utama selain itu saat ini."

"Dimulai selama satu pekan [berlatih mandiri], lalu satu pekan lagi, dan lagi, jadi saya terus berlatih di sini tapi rasanya tidak sama," pungkasnya.

Kompetisi Liga Italia sepertinya dapat kembali digelar setelah pemerintah setempat melonggarkan kebijakan lockdown dan tim-tim Serie-A telah diizinkan menggelar sesi latihan.

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Dybala telah mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 34 pertandingan bersama Juventus.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network