Meski Sempat Terbelit Insiden, Zouma Tetap Menjadi Pilihan Utama untuk West Ham

"Tim tetap berikan dukungan untuk Zouma"

Berita | 12 February 2022, 11:55
Meski Sempat Terbelit Insiden, Zouma Tetap Menjadi Pilihan Utama untuk West Ham

Libero.id - David Moyes akan terus mempercayai Kurt Zouma meskipun bek West Ham menjadi subjek penyelidikan setelah menyerang kucing peliharaannya.

Sebuah video viral muncul minggu ini yang memperlihatkan Zouma menendang dan menampar kucingnya.

Dua hewan peliharaan itu kini telah dibawa ke perawatan RSPCA, yang sedang menyelidiki video tersebut dengan dukungan dari West Ham.

The Hammers telah mendenda Zouma dengan jumlah maksimum yang mungkin dilakukan, tetapi dia tetap berada di tim untuk menjadi dipilih saat bertanding.

Zouma, yang telah meminta maaf, bermain melawan Watford pada hari Selasa dan akan kembali menjadi pilihan manajer Moyes melawan Leicester City akhir pekan ini.

Moyes mengatakan menjelang pertandingan itu "Ada pandangan berbeda apakah dia harus tersedia. Kami memutuskan dia harus. Saya mendukung itu."

"Saya tidak berpikir klub bisa mengambil tindakan lebih cepat daripada yang mereka lakukan saat ini. West Ham telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus."

"Saya tidak memaafkannya, tindakannya mengerikan, mereka jahat, tetapi kami telah memilih untuk memainkannya dan kami mendukungnya."

"Kami akan memberinya bantuan. Kami mencoba melakukan sebanyak yang kami bisa sebagai klub, sebagai tim, untuk membantunya."

"Seperti orang yang mungkin melakukan pelanggaran mengemudi sambil mabuk, kebanyakan dari mereka harus pergi ke kelas untuk mempelajari alasan dan kerusakan yang dapat dilakukan."

"Saya pikir RSPCA akan memberi kami beberapa kursus agar Kurt mengerti tentang hewan dan bagaimana memperlakukan mereka."

"Dia sangat menyesal. Seperti orang lain, dalam hidup terkadang Anda membutuhkan sedikit pengampunan. Dia berharap dia dimaafkan atas tindakan buruknya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network