Kabar Transfer, Kini Milan Menyaingi Juventus dan Tottenham untuk Dapatkan Zaniolo

"Milan ingin segera memberi penawaran kepada pemain berusia 22 tahun tersebut."

Berita | 03 February 2022, 12:45
Kabar Transfer, Kini Milan Menyaingi Juventus dan Tottenham untuk Dapatkan Zaniolo

Libero.id - Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, tetapi sekarang dilaporkan bahwa Milan telah melakukan pendekatan untuk pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Kontraknya dengan I Giallorossi akan berakhir hingga Juni 2024 dan negosiasi untuk perpanjangan telah menemui beberapa masalah.

Berbicara pada konferensi pers kemarin, manajer umum Roma, Tiago Pinto menimbulkan kontroversi dan spekulasi ketika menyatakan ia “tidak dapat menjamin” Zaniolo akan tetap berada di Stadio Olimpico hingga musim 2022/2023.

Menurut beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport, Juventus dan Tottenham adalah kandidat utama untuk gelandang serang jika ia ditempatkan di pasar selama musim panas.

Adapun Sportitalia melaporkan bahwa Il Diavolo telah melakukan pendekatan terhadap Zaniolo berserta agennya agar diketahui bahwa mereka juga tertarik dan dapat menyiapkan penawaran dalam waktu dekat.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki dua gol dalam delapan caps senior untuk Italia, namun capaian tersebut bisa menjadi lebih baik lagi jika bukan karena dua cedera ligamen lutut yang serius.

Sejauh musim ini, Zaniolo telah menyumbangkan empat gol dan lima assist dalam 26 pertandingan resmi Roma.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network