Memenangkan Penghargaan Bergengsi, Benzema: 2021 Adalah Tahun Terbaik Saya

"Orang Prancis itu merayakan kemenangannya di penghargaan APDM"

Berita | 02 February 2022, 15:32
Memenangkan Penghargaan Bergengsi, Benzema: 2021 Adalah Tahun Terbaik Saya

Libero.id - Striker Prancis milik Los Blancos, Karim Benzema tampak sangat senang saat menerima penghargaan dari Asosiasi Pers Olahraga Madrid atau APDM (Madrid Press Association).

Emilio Butragueno mengumpulkan penghargaan atas nama pria Prancis itu, yang kemudian memposting dengan trofi di Valdebebas pada hari Selasa (01/02/2022).

"Saya senang dan bangga memenangkan penghargaan ini," ujar Benzema kepada Real Madrid TV. 

“Ini adalah tahun terbaik saya karena saya mencetak banyak gol, membuat banyak assist, dan saya membantu tim saya untuk menang."

"Tujuan di Real Madrid adalah selalu memenangkan trofi dan memenangkan setiap kompetisi. Kami melakukannya dengan baik, kami hidup di semuanya, dan kami akan bekerja dan terus berjuang untuk mendapatkan gelar musim ini."

Sepanjang musim 2021/2022 ini, Benzema telah bermain 28 kali di semua kompetisi untuk Real Madrid. Ia telah berhasil mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist lebih lanjut dalam penampilan tersebut. Tujuh belas dari gol itu dan tujuh assistnya tercipta di La Liga, membantu Los Blancos duduk di puncak klasemen sementara saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network