Dybala Positif Corona 4 Kali dalam 6 Minggu

"Rekan satu tim Blaise Matuidi dan Daniele Rugani adalah pemain lain yang tertular penyakit ini."

Berita | 29 April 2020, 14:47
Dybala Positif Corona 4 Kali dalam 6 Minggu

Libero.id - Penyerang Juventus Paulo Dybala dinyatakan positif COVID-19 untuk keempat kalinya hanya dalam enam minggu, menurut laporan.

Pemain Argentina itu mengkonfirmasi pada 21 Maret bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatini telah dinyatakan terjangkit COVID-19 setelah tes positif pertamanya untuk penyakit tersebut. Dia termasuk salah satu dari tiga pemain Juventus yang terkena penyakit itu.

Pada saat itu pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan tiga tes lagi dengan yang terbaru kembali dinyatakan positif.

Penyerang Juventus itu baru-baru ini berbicara kondisi dia dan Sabatini merasa jauh lebih baik setelah melaporkan dia berjuang untuk bernapas.

"Untungnya [kita] jauh lebih baik, hari ini kita tidak memiliki gejala," kata Dybala.

“Saya memiliki gejala yang lebih kuat, saya cepat lelah, ketika saya ingin berlatih, saya sesak napas setelah lima menit. Di sana kami memperhatikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan melalui tes yang dilakukan klub kami diberitahu bahwa kami positif.”

"Dari sana kami memiliki lebih banyak gejala, seperti batuk, tubuh lelah dan ketika kami tidur saya merasa sangat kedinginan, tetapi dari klub mereka mengatakan kepada kami bahwa kami akan baik-baik saja sehingga kami harus tenang."

Rekan satu tim Blaise Matuidi dan Daniele Rugani adalah pemain lain yang tertular penyakit ini.

Klub Italia diatur untuk kembali ke pelatihan individu pada 4 Mei sebelum sesi grup pada 18 Mei karena Serie A merencanakan kembali dipertandingkan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network