Syarat Chelsea Dapatkan Coutinho, Harus Tumbalkan Salah Satu Pemainnya

"Barcelona tidak keberatan jika harus melepas Coutinho."

Berita | 28 April 2020, 02:45
Syarat Chelsea Dapatkan Coutinho, Harus Tumbalkan Salah Satu Pemainnya

Libero.id - Barcelona tidak akan keberatan melepas Phillipe Coutinho ke Chelsea asalkan mereka mendapatkan jasa N'golo Kante sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Sejak didatangkan Barcelona dari Liverpool, Coutinho kerap tampil di bawah performa terbaiknya, ia kini tidak lagi dikenal sebagai playmaker cerdas dengan gerakan yang lincah, performanya turun jauh.

Pelatih Barcelona, Quique Setien beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Coutinho, namun kesempatan memiliki pemain sekaliber Kante tentu tidak akan dilewatkan begitu saja.

Sepanjang musim ini, hanya Sergio Busquets dan Frenkie De Jong yang tampil stabil, sisanya bak rollercoaster.

Kebutuhan inilah yang mendasari keinginan Barcelona memiliki seorang Kante di lini tengah agar menjaga stabilitas permainan.

Coutinho terlihat kesulitan sejak kedatangannya pada musim dingin 2018, proses adaptasinya gagal total total sehingga saat ini pemain 27 tersebut terdampar di Liga Jerman bersama Bayern Munchen.

Situasi Kante di Chelsea akhir-akhir ini juga sedang tidak baik, posisinya mulai digeser oleh sejumlah nama seperti Matteo Kovacic dan Jorginho.

Kemampuan Kante dalam memutus aliran serangan lawan membuat Barcelona kepincut, apalagi Busquets yang memiliki kemampuan serupa perlahan sudah terkikis oleh usia yang semakin tua.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network