CR7 Tentang Ronaldinho dan Ronaldo Nazario: Mereka Meninggalkan Warisan Besar

"Apakah Anda sependapat dengan Cristiano Ronaldo?"

Berita | 18 January 2022, 15:00
CR7 Tentang Ronaldinho dan Ronaldo Nazario: Mereka Meninggalkan Warisan Besar

Libero.id - Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi merupakan salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah sepakbola modern. Lima trofi Ballon d'Or dan banyak lagi penghargaan individu ataupun yang ia persembahkan untuk klub dan negara, jadi beberapa bukti sahih.

Namun bagi megabintang asal Portugal itu yang dijuluki CR7 itu, ia bukanlah yang terbaik sebab ada beberapa nama pesepakbola yang lebih layak untuk dilabeli demikian. Ronaldo blak-blakan mengakui kalau Ronaldo Nazario De Lima dan Ronaldinho adalah dua  pesepakbola terbaik. 

Bagi Ronaldo, kedua Legenda timnas Brasil itu sama-sama sosok yang patut dikagumi. Dan saat ditanya tentang siapa yang lebih baik antar keduanya. CR7 menjawab tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk di antara Ronaldo atau Ronaldinho 

''Saya sebenarnya tidak suka membandingkan. Saya lebih suka mengatakan bahwa keduanya [Ronaldo Nazario dan Ronaldinho] telah meninggalkan warisan dan sejarah besar dalam sepak bola,'' ucap CR7 dikutip dari Sport Bible.

CR7 sebetulnya menyadari bahwa ia memiliki gelar individu yang lebih banyak dibanding keduanya. Kendati demikian, CR7 sangat iri karena belum  pernah membawa Portugal juara Piala Dunia seperti yang dilakukan Ronaldo Nazario dan Ronaldinho bersama timnas Brasil.

''Saya dapat mengatakan, berdasarkan fakta, saya memenangi lebih banyak gelar individu dari mereka. Akan tetapi, mereka berdua telah memenangi Piala Dunia,'' ungkapnya.

Lebih lanjut, CR7 mengakui bahwa ia mengidolai kedua legenda tersebut. Sekali lagi dan tak bosan-bosannya CR7 mengatakan kalau Ronaldo Nazario dan Ronaldinho telah mewariskan tinta emas dalam sejarah sepakbola.

''Saya sangat hormat dengan mereka. Saya tumbuh dengan melihat mereka berdua bermain.  Saya lebih suka mengatakan bahwa mereka adalah idola saya dan telah meninggalkan sejarah indah dalam sepak bola,'' pungkasnya.

Apakah Anda sependapat dengan Cristiano Ronaldo?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network