Juventus Membuat Pergerakan Untuk Mendapatkan Ferran Torres, Tetapi Ada Dua Masalah

"Banyak tim Eropa yang berlomba-lomba menggunakan jasa Torres ."

Berita | 25 April 2020, 09:39
Juventus Membuat Pergerakan Untuk Mendapatkan Ferran Torres, Tetapi Ada Dua Masalah

Libero.id - Manajemen Bianconeri tertarik untuk mengontrak sayap muda milik Valencia, Ferran Torres tetapi kesepakatan antara kedua belah pihak sepertinya adalah sesuatu yang tidak mungkin.

Berdasarkan Laporan jurnalis asal Itali, Fabrizio Romano yang di muat dalam Calciomercato, klub asal kota Turin tersebut telah mengikuti pemain sayap Spanyol berusia 20 tahun itu dalam satu tahun belakangan, dan melihat permainan konsistennya bersama Valencia membuat Pavel Nedved berminat untuk memboyongnya ke Italia. Klub berjuluk La Vecchia Signora telah memasukan nama Ferran sebagai target mereka pada musim panas nanti, dengan harapam pihak Los Ches bisa diajak berkerja sama. Ferran Torres memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro tetapi Bianconeri sendiri berharap bisa menawar Torres dengan biaya yang lebih rendah atau menawarkan pemain Juventus sebagai imbalan untuk meyakinkan Valencia.

Namun, ada dua masalah yang akan menjegal Pavel Nedved untuk merekrutnya.

Yang pertama adalah bahwa klub asal Jerman, Borussia Dortmund sangat tertarik pada pemain muda tersebut, dengan sesama tim Bundesliga lainya seperti Bayern Munich juga tertarik, yang paling terbaru adalah pihak Real Madrid juga menginginkan jasa Torres. Banyaknya tim Eropa yang meminati Torres bisa mendorong Juventus keluar dari “balapan” dalam saga transfer kali ini. 

Masalah lainnya adalah bahwa Torres ingin memulai secara konsisten dan tidak ingin menjadi pemain rotasi (pengganti). Pemain jebolan akademi muda Los Ches itu ingin tumbuh dengan waktu bermain yang penuh. Hal ini juga mengindikasikan bahwa Die Borussen akan memenangkan transfer kali ini, meingingat, klub Kuning Hitam itu adalah tempat yang cocok untuk mengembangkan para pemain muda di Eropa.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network