Eriksen Balik ke Tottenham? Antonio Conte: Saya Selalu Terbuka

"Menanti comeback seorang gelandang pilih tanding..."

Berita | 09 January 2022, 11:59
Eriksen Balik ke Tottenham? Antonio Conte: Saya Selalu Terbuka

Libero.id - Karier Christian Eriksen seketika menurun saat mengalami kolaps dalam laga Denmark melawan Finlandia di babak penyisihan grup Euro 2020. Ia dirawat di rumah sakit cukup intens dan syukurnya nyawanya tak terenggut.

Sampai dengan saat ini, Eriksen belum bermain dalam laga profesional lagi dan Inter Milan sudah tidak memperpanjang
kontraknya sejak Desember 2021 yang lalu.

Meski begitu titik cerah mulai terlihat ketika Eriksen sangat bersemangat untuk berniat balik lagi sepakbola profesional, ia rajin melatih fisik dan kemampuan olah bolanya.

Dalam pada itu, mantan pelatih Eriksen yang dulu menangani Inter Milan, Antonio Conte secara terbuka mengatakan bukan tidak mungkin Eriksen bergabung kembali dengannya yang saat ini melatih Tottenham Hotspur --- yang juga merupakan mantan klub Eriksen.

“Sangat menyenangkan melihat Eriksen di lapangan, melihat dia menendang bola,” kata Conte mengenai rekaman latihan Eriksen dengan klub Swiss, Chiasso, dikutip dari Talksport.

Eriksen saat ini berstatus tanpa klub.

"Apa yang terjadi musim panas lalu tidaklah bagus, saya takut. Dan, sekarang melihatnya lagi siap bermain sepak bola adalah berita bagus. Saya selalu membuka pintu untuk Eriksen," tambahnya.

Eriksen sendiri pernah menjadi bagian dari Tottenham pada musim 2013/14 yang lewat. Kala itu, ia menjadi bagian penting di lini tengah The Lilywhites dengan catatan apik 69 gol dan 90 assist dari 305 pertandingan yang dilakoninya.

Pertanyaannya, akankah Eriksen benar-benar balik lagi ke lapangan sepakbola, dan apakah ia akan tetap bisa mempertahankan standar bermainnya saat sebelum dirinya dinyatakan gagal jantung oleh tim dokter?

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network