Janji Berikan Kado Natal, Ricky Kambuaya: Wajib Menang Lawan Singapura

"Semoga Tuhan memberkati..."

Berita | 25 December 2021, 14:28
Janji Berikan Kado Natal, Ricky Kambuaya: Wajib Menang Lawan Singapura

Libero.id - Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga penentuan, laga hidup mati melawan Singapura, setelah sebelumnya ditahan imbang 1-1 pada leg pertama, Rabu (22/12) yang lewat, skuad Garuda akan berhadap-hadapan lagi dengan The Lions di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Dan laga itu akan kembali digelar di National Stadium, Singapura, tetapi dalam suasana yang berbeda, karena laga tersebut bertepatan dengan malam perayaan hari Natal.

Meskipun demikian, sejumlah penggawa Garuda yang beragama Kristen, tetap berkomitmen untuk fokus dan malah ingin menjadikan momen spesial tersebut sebagai hadiah untuk segenap warga Indonesia.

Diantara yang tampak antusias dan penuh dengan motivasi tinggi, ialah gelandang andalan Indonesia, Ricky Kambuaya, yang ingin memberikan kado terbaik di hari Natal yang spesial ini.

"Pertandingan bertepatan dengan Natal, saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik (menang) di pertandingan melawan Singapura," ucap Ricky dilansir dari laman resmi PSSI.

Menyoal pertandingan, Ricky mengaku sudah melakukan banyak evaluasi. Pemain yang selalu jadi pilihan utama Shin Tae-yong ini juga sudah mempelajari apa yang menjadi kelebihan dan kelemahan Singapura pada leg pertama yang lalu.

"Tentunya saya dan teman-teman sudah lebih siap. Kemarin ada kekurangan sudah dievaluasi. Kami optimistis (menang). Yang kita Waspadai dari Singapura, tinggi badan pemain, dan bola set piece. Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan. Saya lihat teman-teman juga sudah siap," tambahnya.

Ricky Kambuaya sejauh ini selalu dipercaya tampil sebagai starter dan sudah mendapat satu man of the match kehadirannya di lini tengah sangat berarti banyak bagi skuad Garuda.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network