Shin Tae-yong Pastikan Egy Tak Akan Bermain di Semifinal AFF 2020 Leg 1

"Amunisi akan dipakai di leg kedua"

Berita | 22 December 2021, 11:00
Shin Tae-yong Pastikan Egy Tak Akan Bermain di Semifinal AFF 2020 Leg 1

Libero.id - Pertandingan semifinal AFF 2020 antara Singapura vs Timnas Indonesia akan segera tersaji. Laga akan berlangsung pada Rabu (22/12/21) pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional Singapura.

Shin Tae-yong telah berikan motivasi untuk para pemain. Pasalnya, mayoritas dalam Skuad Garuda berisikan para pemain muda. Total, ada 13 pemain U23 di dalam tim ini.

Jadi, Shin Tae-yong harus selalu menjaga semangat juang para pemain. Jelang laga semifinal hadapi Singapura, Timnas Indonesia mendapat kabar baik. Egy telah tiba di Sungapura pada Selasa (21/12).

Egy langsung bisa gabung bersama tim tanpa harus menjalani karantina.  Karena Egy masuk ke Singapura melalui jalur MTI (Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura). Sama seperti halnya dengan para kontestan piala AFF yang lain, maka Egy tak perlu dikarantina.

Tentu saja ini adalah amunisi baru untuk Skuad Garuda. Tenaga Egy sangat diperlukan guna hadapi laga semifinal AFF 2020. Dengan tambahan pemain baru diharapkan Timnas Indonesia mampu tembus partai final AFF 2020.

Namun, kabarnya Coach Shin Tae-yong tak akan paksa Egy untuk berlaga di semifinal leg 1. Karena faktor kebugaran, Shin Tae-yong menginstruksikan bahwa Egy harus istirahat terlebih dahulu.

Egy akan disiapkan untuk laga semifinal leg 2. Pada saat itu sudah tentu kondisi sang pemain akan fit 100%. Jadi, kita harus menunggu hingga leg 2 untuk melihat penggawa FK Senica berlaga di Timnas Indonesia.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network