Momen Gavi Cetak Gol Spektakuler, Mirip Lionel Messi

"Selain Pedri & Ansu Fati, tampaknya Barca masih memiliki satu pemain berbakat lagi"

Berita | 19 December 2021, 09:58
Momen Gavi Cetak Gol Spektakuler, Mirip Lionel Messi

Libero.id - Barcelona sukses meraih kemenangan atas Elche pada Minggu dini hari (19/12/2021) WIB, dengan salah satu pemain mudanya, Gavi sukses mencetak gol spektakuler untuk Barcelona dan jika dilihat bersama gol tersebut sangat mirip dengan apa yang sering dilakukan Lionel Messi.

Pada musim 2021/2022 ini, El Barca cukup mengalami musim yang sangat buruk, tidak hanya dari krisis internal namun juga secara penampilan sejak ditinggalkan oleh La Pulga. Namun kemunculan Gavi telah menjadi salah satu titik terang utama musim ini.

Dan pemain berusia 17 tahun itu menunjukkan kualitasnya saat menjamu Elche di Camp Nou, mencetak gol solo yang luar biasa untuk Blaugrana pada menit ke-19.

Gavi sukses menciptakan gol spektakuler yang diawali dengan pergerakan bebas melewati beberapa penggawa The Green-striped ones untuk kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang luar biasa ke sudut bawah gawang.

Gol yang diciptakan oleh Gavi sukses mendapat banyak pujian dari para penggemar.

Beberapa komentar menunjukan bahwa pemain Spanyol itu sangat mirip dengan Legenda hidup El Barca yang kini membela PSG, Lionel Messi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network