Jika Gagal Dapatkan Ferran Torres, Barca Siapkan Alexis Sanchez Sebagai Pengganti

"Krisis finansial belum usai, Barcelona selalu kesulitan mendapatkan pemain bintang"

Berita | 16 December 2021, 13:43
Jika Gagal Dapatkan Ferran Torres, Barca Siapkan Alexis Sanchez Sebagai Pengganti

Libero.id - Dilansir dari Diario AS, Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, jika transfer Ferran Torres gagal pada bulan Januari 2022. El Barca cukup yakin bisa mendapatkan jasa pemain Inter Milan tersebut.

Manajer Barcelona, Xavi Hernández tampaknya sangat paham dengan pemain yang ia butuhkan untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari. Mantan pemain timnas Spanyol itu merasa ada dua posisi yang harus segera 'ditambal; di sayap dan di tengah ke depan. Penyerang Manchester City Ferran Torres saat ini masuk dalam radar Barca.

Mantan pemain Valencia itu telah dipilih oleh klub sebagai target transfer utama pada jendela transfer musim dingin. Barcelona menyadari bahwa penandatanganan Torres tidak akan langsung. City mencari 60 juta Euro untuk pemain berusia 21 tahun itu dan klub yang bermarkas di Camp Nou itu telah menyiapkan 45 juta Euro.

Sanchez Jadi Opsi Kedua

Berdasarkan laporan Diario AS, penyerang Inter Milan itu bisa menjadi pilihan jika kesepakatan Ferran gagal terwujud. Xavi, yang mengenal Sanchez selama aktif sebagai pemain, menilai pemain Chile itu masih memiliki kualitas yang mampu bersaing di papan atas kompetisi Eropa.

Mantan pemain Udinese itu bermain dengan Barcelona selama tiga musim dari 2011 hingga 2014, memainkan total 141 pertandingan, mencetak 47 gol dan mencatatkan 35 assist. Kini, di usianya yang ke-32, ia bisa mendapatkan kesempatan baru di bekas klubnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network