Momen Kartu Merah Vladimir Coufal Saat West Ham Jumpa Arsenal, Kontroversial

"VAR kembali tidak membantu keputusan wasit Liga Premier, kecewa!"

Berita | 16 December 2021, 09:59
Momen Kartu Merah Vladimir Coufal Saat West Ham Jumpa Arsenal, Kontroversial

Libero.id - Para penggemar The Hammers sangat kecewa bagaimana VAR tidak berfungsi dalam menentukan keputusan kartu merah yang diterima oleh Vladimir Coufal dalam laga lanjutan Liga Premier pada Kamis dini hari tadi (16/12/2021) WIB.

Adapun The Gunners unggul 1-0 di babak kedua ketika Alexandre Lacazette dijatuhkan oleh Coufal.

Mantan bek Slavia Praha itu tampaknya mendapatkan bola lebih dulu tetapi setelah jeda singkat, Anthony Taylor meniup peluit dan menunjuk titik putih. Pengadil lapangan itu kemudian mengacungkan kartu kuning kedua untuk Coufal, yang diberi perintah berbaris setelah mendapat kartu kuning karena memukul Kieran Tierney di babak pertama.

Banyak penggemar yang mengharapkan VAR bisa memperjelas keputusan penalti yang diberikan, tetapi secara mengejutkan keputusan di lapangan tetap berlaku dan jelas saja menimbulkan banyak kebingungan.

Lacazette yang tampaknya ditunjuk sebagai kapten baru Arsenal setelah Pierre-Emerick Aubameyang dicopot dari ban kapten, harus puas tendangan penaltinya berhasil diselamatkan oleh Lukasz Fabianski.

Tampaknya juga ada pelanggaran dari kedua tim saat tendangan penalti dilakukan, tetapi tidak ada perintah untuk melakukan pengulangan.

Gabriel Martinelli mencetak gol pembuka pertandingan, memanfaatkan umpan dari Lacazette dan mencetak gol di awal babak kedua. Pemain pengganti Arsenal, Emile Smith-Rowe mengamankan tiga poin yang membawa Arsenal naik ke posisi keempat dengan penyelesaian kaki kiri yang bagus.

Pemain West Ham masih marah dengan wasit Taylor di peluit akhir dan David Moyes tampak sangat kecewa dengan penampilan Michail Antonio dkk.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network