Selamat Ulang Tahun!

Bertemu Liverpool, Ranieri Prediksi Inter Bakal Menang

"Pernah melatih Inter Milan, Ranieri juga pernah sukses bersama Leicester City di Inggris"

Berita | 14 December 2021, 19:58
Bertemu Liverpool, Ranieri Prediksi Inter Bakal Menang

Libero.id - Pelatih Watford, Claudio Ranieri memuji usaha Juergen Klopp yang kini sukses membawa Liverpool kembali menjadi salah satu tim besar eropa, tetapi menegaskan Inter bisa mengalahkan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions.

I Nerazzurri akan berjumpat dengan The Reds di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 setelah hasil drawing yang sempat menimbulkan kontroversi.

Inter pada awalnya berjumpa dengan Ajax di undian pertama, tetapi setelah diundi kembali Ivan Perisic dkk justru berjumpa dengan Mohamed Salah dkk.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan hasilnya tidak jelas,” ujar Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

“Liverpool sangat kuat, tetapi Anda bisa melihat tangan Inzaghi di Inter. Dia mewarisi tim pemenang dari (Antonio) Conte dan sah untuk memiliki keraguan setelah penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tetapi Inter melaju sangat cepat sekarang.”

Jadi, apa yang mereka butuhkan untuk mengalahkan The Reds?

“Liverpool dan Manchester City adalah tim terbaik di Inggris bahkan jika Chelsea berada di level yang sama,” lanjut Ranieri.

“Pertama-tama, mereka harus menghadapi kedua pertandingan dengan tekad dan tanpa rasa rendah diri. Jangan pernah menganggap remeh apapun dalam sepak bola."

“Kedua, mereka harus membatasi kesalahan. Kesalahan bisa menjadi sangat penting di Liga Champions, terutama melawan klub besar. Ada saat-saat di lapangan ketika Anda memiliki perasaan positif atau negatif, jadi Anda harus mendengarkannya dan bertindak sesuai dengan itu."

“Ada chemistry sempurna antara Klopp dan City of Liverpool. Dia adalah orang yang baik, pintar, orang yang sangat baik. Jurgen adalah pelatih yang ideal untuk klub papan atas dengan basis penggemar yang hebat."

“Namun, jika Anda membiarkan atmosfer Anfield menguasai Anda, Anda tidak akan pergi jauh,” ujar Ranieri.

Liverpool baru saja kembali dari Milan di mana mereka mengalahkan Milan 2-1, menyingkirkan I Rossoneri meski merotasi skuad mereka secara besar-besaran.

“Saya tidak terkejut,” tambah pelatih Italia itu. 

“Liverpool dapat mengandalkan dua tim, itulah salah satu alasan mengapa klub Liga Premier lebih unggul, mereka masing-masing dapat menurunkan dua tim yang kompetitif.”

Inter dan Liverpool akan bertemu di San Siro untuk leg pertama pada 16 Februari 2022. Leg kedua akan digelar di Anfield pada 8 Maret 2022.

Inter adalah pemimpin klasemen Serie A dengan 40 poin dalam 17 pertandingan. Mereka memiliki rekor serangan terbaik di Serie A dengan mencetak 43 gol sejauh musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network