Gagal Bergabung Dengan Real Madrid Musim Lalu, Kylian Mbappe Menyesal!

"Akankah Mbappe ke Madrid akhir musim ini?"

Berita | 07 December 2021, 11:28
Gagal Bergabung Dengan Real Madrid Musim Lalu, Kylian Mbappe Menyesal!

Libero.id - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengakui bahwa dia "kecewa" tidak bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid setelah transfernya yang gagal di akhir musim lalu.

 

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2021-2022, Mbappe diperkirakan menuju Madrid, yang tidak merahasiakan kekaguman mereka pada penyerang 22 tahun itu sejak beberapa musim terakhir.

 

Namun, transfer tidak terwujud karena raksasa Ligue 1, PSG masih bertekad untuk mempertahankan pemain bintang Prancis itu dan menolak untuk berpisah dengan Mbappe. Padahal, PSG bakal rugi jika Mbappe pergi dengan gratis akhir musim ini.

 

Madrid diperkirakan akan mengontrak Mbappe dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Tetapi, pemain kelahiran 20 Desember 1998 itu berkomentar saat ditanya tentang rasa frustrasinya tentang kegagalan hengkang ke Santiago Bernabeu.

 

“Kecewa karena tidak pergi? Sedikit,” kata Mbappe kepada Amazon saat berbicara dengan Legenda Prancis Thierry Henry.

 

"Itu tidak mudah, tetapi apa pun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub hebat. Saya orang Paris, saya merasa hebat, tetapi saya ingin menemukan sesuatu yang lain."

 

Spekulasi kepindahan tentang masa depan Mbappe merebak di Euro 2020, ketika ia gagal dalam tendangan penalti kontra Swiss yang membuat juara dunia 2018 itu harus gugur di babak 16 besar. Mbappe gagal mencetak gol di Euro dan memberikan satu assist pun di pagelaran Euro 2020.

 

“Selama Euro mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada saya. Saya banyak berbicara dengan orang tua saya, saya tahu saya ingin keluar,” kata Mbappe.  

"Orang tua saya menyuruh saya untuk berkonsentrasi di lapangan. Mungkin saya terlalu banyak menghabiskan energi untuk hal lain." ucap Mbappe

 

Mbappe, yang bergabung dengan PSG dari rivalnya di Ligue 1, AS Monaco awalnya dengan status pinjaman pada 2017, telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 bersama klub ibu kota itu.

 

PSG memuncaki Ligue 1 musim ini, dengan keunggulan 11 poin atas Rennes setelah 17 putaran. Terlepas dari keunggulan PSG yang memiliki, Mbappe, Neymar, dan pemain yang didatangkan musim ini seperti Lionel Messi belum sepenuhnya memainkan gaya sepak bola menyerang yang atraktif.

 
"Kami sadar kami bertiga harus berbuat lebih banyak, kami tidak bisa bersembunyi, kami berasumsi," kata Mbappe.

 

"Jika saya pelatihnya? Sulit ketika Anda berada di tim dengan Neymar dan Messi, akan berani untuk mengatakannya, meskipun itu tidak penting."

Mbappe telah terlibat dalam 15 gol musim ini di Ligue 1 (tujuh gol, delapan assist), hanya pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski yang memiliki catatan lebih banyak (17), penyerang Madrid Karim Benzema (19) dan bintang Liverpool Mohamed Salah (22) tampil lebih baik di puncak.  lima liga eropa.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network