Anggap sebagai Klub yang Tepat menjadikan Joao Felix Pilih Atletico Madrid

"Felix didatangkan ke Atletico Madrid dengan mahar 126 juta Euro."

Berita | 20 April 2020, 13:41
Anggap sebagai Klub yang Tepat menjadikan Joao Felix Pilih Atletico Madrid

Libero.id - Bintang muda asal Portugal, Joao Felix akhirnya mengungkapkan alasan kenapa dirinya lebih memilih bergabung bersama Atletico Madrid ketimbang tim-tim lain.

Felix sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, hingga Chelsea sebelum pada akhirnya memilih Los Colchoneros.

Akhirnya Felix berhasil didatangkan Atletico Madrid dari Benfica dengan mahar 126 juta Euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal keempat di dunia.

Felix menilai bahwa Atletico Madrid merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan dirinya sangat terkesan dengan Atletico.

"Ini adalah mimpi bagi setiap pemain untuk dapat bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Atletico Madrid adalah salah satunya," kata Joao Felix.

"Saya mengakui bahwa beberapa klub mengejar saya, tetapi saya akhirnya memilih Atletico."

Felix mengungkapkan alasannya memilih Atletico lantaran merasa bahwa Atletico akan mampu meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya memilih Atletico karena itu adalah yang paling saya sukai dan saya pikir itu akan memberi saya peningkatan dalam permainan saya. Kami bekerja sama dengan sangat baik dan itu positif," tandas Felix.

Pada musim perdananya di Atletico, Felix baru mengemas 28 pertandingan dengan hanya mencetak 6 gol dan 3 assist di semua kompetisi sebelum pada akhirnya dihentikan akibat pandemi.

Hingga saat ini Felix memang masih belum menunjukkan performa yang luar biasa sesuai dengan harganya, namun di usianya yang masih sangat muda yakni 20 tahun, diyakini pemain yang mengidolai sosok Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian penting Atletico di masa mendatang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network