Selamat Ulang Tahun!

Barcelona Bisa Dapat Rp679 miliar Jika Mau Jual Memphis Depay ke AS Roma

"Masalah keuangan Barcelona bisa menjadi kekuatan Roma"

Berita | 30 November 2021, 16:51
Barcelona Bisa Dapat Rp679 miliar Jika Mau Jual Memphis Depay ke AS Roma

Libero.id - AS Roma dilaporkan tengah mengincar pemain Barcelona, Memphis Depay guna meningkatkan daya serang mereka.

Pemain internasional Belanda itu baru bergabung dengan Blaugrana pada Juni dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Lyon berakhir.

Depay mengenakan kaus No.9 di Camp Nou dan memiliki delapan gol dan dua assist dalam 14 pertandingan La Liga sejauh ini.

Tapi El Nacional mengatakan La Lupa tertarik untuk membawanya ke Serie A dan menganggap Barcelona mungkin tergoda untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu karena kesulitan keuangan yang sedang berlangsung.

Manajemen Roma akan mencari celah untuk melakukan kesepakatan sekitar 40 juta Euro atau sekitar 679 miliar, dengan Depay dikontrak dengan Barca hingga 2023.

Barca memiliki utang 1,16 miliar Poundsterling dan harus meminta pemain untuk mengambil pemotongan gaji yang besar di musim panas sehingga pemain baru dapat didaftarkan.

Klub Catalan juga telah mengumumkan rencana untuk merenovasi Camp Nou dan meningkatkan kapasitas menjadi 110.000. Tapi proyek itu mahal dan Barca harus meminjam 1,27 miliar Poundsterling untuk membiayainya.

Depay, sementara itu, bermain di bawah bos Roma saat ini Jose Mourinho sangat singkat di Manchester United setelah ia mengambil alih kursi kepelatihan dari Louis van Gaal.

Ia tidak tampil secara teratur tetapi Mourinho masih senang bekerja dengannya dan Depay kemudian terus mengalami peningkatan selama empat musim bersama Les Gones.

“Dia (Depay) adalah seorang profesional yang sangat baik. Orang-orang dapat melihat dia dan mungkin berpikir dia adalah anak yang suka berpesta,” ujar Mourinho kepada talkSPORT di musim panas.

“Saya pikir dia mendapatkan kedewasaan ini di Lyon yang terkadang dibutuhkan pemain."

“Kadang-kadang mereka bisa pergi terlalu dini ke klub terbesar di mana mereka tidak siap untuk menghadapinya. Di mana mereka tidak siap untuk memahami bahwa di klub terbesar ada kompetisi internal, Anda tidak bisa bermain sepanjang waktu. pemain fantastis untuk bertarung dengan Anda untuk suatu posisi. Mereka bisa kehilangan sedikit rasa realitas dan menjadi sedikit kekanak-kanakan. Itulah yang terjadi."

"Saya percaya budaya sepakbola Barcelona akan membantunya juga untuk naik level di bagian penting dalam karirnya ini. Tapi kenangan indah tentang dia dan saya ulangi - dia adalah seorang profesional yang baik."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan