Ini Alasan Ramos Pilih PSG daripada Gaji Besar di Arsenal

"Ramos sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Arsenal"

Berita | 10 July 2021, 17:45
Ini Alasan Ramos Pilih PSG daripada Gaji Besar di Arsenal

Libero.id - Setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya memastikan diri untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain. Tentu saja, ada banyak tawaran dari klub top Eropa lainnya untuk bek veteran yang tangguh tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Sergio Ramos kabarnya sempat memberikan pertimbangan serius untuk bergabung dengan Arsenal setelah dia ditawari gaji sebesar 30 juta Poundsterling yang akan dibayarkan selama kontrak dua tahun yang diusulkan oleh klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Lantas hal apa yang membuat bek berusia 35 tahun itu pada akhirnya menolak pinangan Arsenal?

Usut punya usut, alasan Ramos sebetulnya sederhana saja, sebab musim depan The Gunners gagal lolos ke Liga Champions itu artinya, jika bergabung dengan Aubameyang cs, Sergio Ramos hanya akan bermain di liga domestik.

Klub lainnya yang datang dengan penawaran ialah Manchester City, di mana mereka mengusulkan kontrak tiga tahun dan siap menawarkan Ramos opsi untuk bergabung dengan klub saudara mereka di MLS yakni New York, tetapi mantan pemain timnas Spanyol itu akhirnya tetap memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang," ujar Ramos setelah mengonfirmasi kepindahannya.

“Kami akan berjuang dengan semua yang kami miliki. Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi.

"Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin" ucapnya.

(mochamad rahmatul haq/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network