Jelang Hadapi Filipina, Manajer Thailand Beri Peringatan Kepada Pemain, Apa Itu?

"Saat ini Thailand masih memimpin klasemen Grup A Piala AFF 2022..."

Berita | 25 December 2022, 17:56
Jelang Hadapi Filipina, Manajer Thailand Beri Peringatan Kepada Pemain, Apa Itu?

Libero.id - Manajer timnas Thailand, Nuanphan Lamsam mengatakan bahwa hadirnya penggemar Thailand benar-benar memberikan energi positif kepada para pemain.

Tim Gajah Perang akan menghadapi Filipina di laga kedua Piala AFF 2022.

Wanita yang biasa dipanggil  “Nyonya Pang” itu berkata, 

“Kami selalu berbicara dan berkomunikasi dengan tim Mano Polking setelah pertandingan pertama. dapat melihat bahwa suasana dalam tim terlihat lebih santai Karena hari itu adalah sesuatu yang sulit dan sangat menekan kami.”

“Filipina adalah tim yang jelas meningkat belakangan ini. Sering masuk semi final dan baru-baru ini memenangkan 3 poin pertama dari Brunei juga, itu pasti bukan pertandingan yang mudah. Dan kita tidak boleh lengah bermain di rumah, kita harus tegas, dan di sisi lain, dorongan dan sorakan dari semua penggemar sepak bola akan membantu mendukung kinerja para pemain. Oleh karena itu, saya ingin melihat pemain ke-12 masuk untuk mengisi lapangan di Thammasat Rangsit.”

“Untuk siaran langsung Ini adalah berita bagus untuk tim dan penggemar. Hal tersebut dipercaya dapat membuat setiap orang memiliki nafsu makan yang lebih besar lagi dalam menunjukkan potensi untuk dilihat seluruh negeri Ini akan membuat tren sepak bola di tanah air hidup kembali, ”pungkas Nyonya Pang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network