Timo Werner Datang, Ini Daftar 8 Pemain Eksodus dari Chelsea

"Kepergian mereka tidak bisa dielakkan karena Chelsea harus menyeimbangkan neraca keuangan."

Berita | 06 June 2020, 07:38
Timo Werner Datang, Ini Daftar 8 Pemain Eksodus dari Chelsea

Libero.id - Chelsea berencana menyeimbangkan neraca keuangan musim panas ini dengan serangkaian penjualan pemain setelah membeli Timo Werner senilai £ 54 juta.

Dengan Liverpool menolak untuk memenuhi klausul pelepasan Werner, Chelsea tidak mengharapkan adanya kerumitan untuk mendatangkan bintang Leipzig, dengan tawaran kontrak lima tahun.

Dia akan menjadi pemain kedua mereka untuk musim depan setelah transaksi pemain sayap Ajax Hakim Ziyech senilai £ 37 juta pada bulan Februari.

Tetapi dengan kondisi keuangan pasca krisis virus corona, Chelsea berencana untuk menyeimbangkan neraca dengan melego sejumlah besar pemain.

The Blues akan mendapat 48,5 juta poundsterling dari penjualan Alvaro Morata ke Atletico Madrid bulan ini melalui transfer yang disepakati musim panas lalu.

Willian dan Pedro juga diperkirakan akan pergi ketika kontrak mereka berakhir, demi mengurangi pengeluaran.

Tetapi ada kemungkinan ada korban lain dari kebijakan rekrutmen yang agresif, dengan bos Frank Lampard juga menargetkan orang-orang seperti Jadon Sancho dan Ben Chilwell.

Daily Star Sport menulis, Chelsea akan mendengarkan penawaran untuk setidaknya satu bek tengah mereka - dengan Kurt Zouma yang paling mungkin untuk pergi.

Zouma menolak pindah ke Everton musim panas lalu untuk mencoba membuktikan dirinya di Stamford Bridge.

Tetapi setelah memulai musim di tim utama, Zouma tidak disukai, hanya muncul dalam dua dari delapan pertandingan liga mereka sebelum musim ditangguhkan.

Minat Everton pada Zouma telah berkurang sejak Carlo Ancelotti mengambil alih di Goodison Park.

Tapi Jose Mourinho selalu menjadi pengagum berat dan Tottenham bisa bergerak untuk pemain Prancis berusia 25 tahun itu jika ia tersedia dengan harga yang wajar.

Chelsea juga ingin mendengarkan penawaran untuk Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Davide Zappacosta dan Tiemoue Bakayoko.

Tetapi sementara mereka juga bersiap untuk tawaran dari Real Madrid untuk N'Golo Kante, sumber-sumber klub terus bersikeras bahwa dia tidak akan dijual.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network