Odion Ighalo Buka Suara Usai Perpanjang Kontrak di Manchester United

"Dia beberkan situasi latihan menyusul kembalinya Pogba."

Berita | 04 June 2020, 10:25
Odion Ighalo Buka Suara Usai Perpanjang Kontrak di Manchester United

Libero.id - Penyerang Manchester United, Orion Ighalo mengutarakan kesiapan timnya dalam menyongsongnya kembali kompetisi Premier League setelah sebelumnya sempat ditangguhkan hampir selama tiga bulan.

Rencananya kompetisi terakbar di tanah Britania tersebut akan dimulai pada 17 Juni mendatang dengan partai Manchester City melawan Arsenal sebagai pembuka.

"Semua pemain kami berada dalam kondisi yang bagus," beber Ighalo kepada MUTV.

"Semua pemain kami bekerja keras sepanjang latihan, kami terus berlari dan terus bermain sepakbola. Kondisi tim ini semakin membaik dari hari ke hari."

Ighalo bahkan terang-terangan menyebut jika timnya sudah sangat siap kembali bertempur di lapangan hijau setelah para pemain telah berlatih dengan normal.

"Semua pemain kami sudah kembali, bahkan Paul [Pogba] dan Rashy [Rashford] sudah berlatih dengan normal. Semua pemain kami berlatih penuh, dan tim ini kembali utuh dan semua pemain kami sudah siap."

"Saya sudah tidak sabar Liga dimulai kembali, saya benar-benar antusias. Kami tahu bahwa ada 15-16 pertandingan yang tersisa sebelum musim ini berakhir. Saya juga tahu bahwa semua pemain kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, karena semua di antara kami akan terlibat."

"Jadi kami harus mempersiapkan fisik dan mental kami, karena semuanya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Kami benar-benar bekerja keras dan saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Sebelum kompetisi ditunda, Manchester United memang sedang memiliki tren yang sangat baik, namun mereka harus bersiap kala berjumpa dengan Tottenham Hotspur di pertandingan pertama pasca ditangguhkannya kompetisi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network