Jelang Hadapi Real Madrid, Guendogan: Ini Pertandingan Besar

"Pertandingan seru bakal terjadi di Stadion Etihad..."

Berita | 26 April 2022, 11:41
Jelang Hadapi Real Madrid, Guendogan: Ini Pertandingan Besar

Libero.id - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan mendapati wawancara bersama Sport 1 jelang laga semfinal Liga Champions menghadapi Real Madrid, Rabu dini hari (27/04/2022) WIB.

Mantan pemain Dortmund itu menegaskan bahwa Manchester City harus berada dalam kondisi terbaiknya jika mereka ingin mengalahkan Los Blancons dan melaju ke partai final.

"Ini adalah balapan yang hingar bingar dan menggembirakan bagi kami dan para penggemar. Liverpool sangat kuat - dengan sensasi bahwa mereka akan memenangkan setiap" ujar Guendogan.

"Mereka memaksa kami untuk tetap fokus dan kami tidak boleh melakukan satu kesalahan pun. Itu membuat ketegangan tetap tinggi di setiap saat. Salah satu alasan kami bermain sepak bola adalah berada dalam situasi seperti ini. Sepertinya kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa untuk menjadi juara”.

Semifinal Liga Champions melawan Madrid : “Ini pertandingan besar - melawan tim yang mengalahkan PSG dan Chelsea, mereka akan sulit ditembus. Kami sangat menyadari hal itu. Sebagai sisi, mereka menakjubkan. Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos... Mereka semua telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk tampil konsisten ke level yang sangat tinggi. Dan kemudian ada Vinicius, yang juga bermain sangat baik, terutama musim ini... Saya pikir kami dapat mengharapkan permainan yang lebih menyerang daripada yang kami mainkan melawan Atlético”.

Peluang Karim Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or berikutnya : “Saat ini, bagi saya, Benzema, bersama dengan Lewandowski, adalah striker terbaik di dunia. Dia bagus dengan kedua kaki, bagus di udara... Saya pikir dia diremehkan di masa lalu dan sekarang dia membuktikan kritiknya salah. Untuk waktu yang lama dia berada dalam bayang-bayang Cristiano Ronaldo, terutama di media, tetapi sekarang dia mendapatkan perhatian dan pujian yang pantas dia dapatkan. Prestasinya berbicara sendiri. Benzema memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan Ballon d'Or”.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network