Arsenal Bidik Gabriel Jesus dan Victor Osimhen untuk Pertajam Lini Serang Musim Depan

"Hanya satu yang akan didapatkan oleh Arsenal, atau dua-duanya?"

Berita | 26 April 2022, 11:45
Arsenal Bidik Gabriel Jesus dan Victor Osimhen untuk Pertajam Lini Serang Musim Depan

Libero.id - Arsenal tengah mencari striker untuk musim depan, dengan Gabriel Jesus dan Victor Osimhen berada di urutan teratas dalam daftar belanja mereka.

Pasukan Mikel Arteta berada di posisi terdepan untuk mengamankan posisi empat besar pertama sejak 2016 berkat kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Manchester United di akhir pekan.

Dengan keluarnya Pierre-Emerick Aubameyang yang dipaksa pada Januari ditambah akan segera berakhirnya kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, bala bantuan penyerang tengah sangat dibutuhkan musim panas ini.

Laporan minggu lalu sangat mengaitkan tim asal London Utara tersebut dengan kepindahan penyerang Manchester City berusia 25 tahun, Gabriel Jesus.

Penyerang Brasil itu baru tampil sebagai starter ke-17 di Liga Premier melawan Watford dua hari lalu, tetapi ia mengingatkan pada Pep Guardiola bahwa dirinya memiliki kualitas yang dapat ditawarkan pada tim saat Gabsus berhasil mencetak empat gol sekaliagus di pertandingan tersebut. 

Jesus memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan City dan dalam wawancara pasca pertandingan, ia tampaknya pindah musim panas ini. 

Sekarang, Daily Mail melaporkan bahwa The Gunners secara diam-diam percaya diri untuk memikatnya ke Emirates.

Jika langkah untuk Jesus tidak berhasil, opsi lain adalah pemain internasional Nigeria, Osimhen dari Napoli yang terus menarik perhatian di Serie A.

Seperti dilansir HITC, media Italia mengabarkan Arsenal telah mengambil langkah nyata untuk mengontrak penembak jitu berusia 23 tahun itu.

Bintang Super Eagles tersebut telah berjuang dengan patah tulang pipi musim ini, tetapi masih mencetak 16 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk Partenopei.

Kini, dia dibandrol dengan harga £67 juta atau sekitar 1 Triliun oleh Napoli. Dan Oshimen  hanya akan mempertimbangkan pindah ke Arsenal jika mereka mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network