Alasan Kenapa Bruno Fernandes Mirip Cristiano Ronaldo

"Begitu datang ke Manchester United, Bruno Fernandes langsung jadi pembeda."

Berita | 15 May 2020, 06:53
Alasan Kenapa Bruno Fernandes Mirip Cristiano Ronaldo

Libero.id - Punggawa Sporting Lisbon, Luiz Phellype menilai bahwa Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat luar biasa sehingga layak disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Sama seperti Ronaldo, Fernandes dinilai memiliki etos kerja yang kuat sehingga diprediksi ia akan memiliki karir yang gemilang sama seperti Ronaldo.

“Sejauh ini ia yang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Orang luar hanya melihat apa yang ia lakukan di permainan, tetapi orang-orang yang melihatnya setiap hari dalam latihan memahami betapa bagusnya ia," ucapnya pada ESPN Brasil.

“Bruno adalah pria yang bekerja keras dan salah satu yang terakhir meninggalkan klub dan sesi latihan. Setelah semua kegiatan, ia akan melatih tendangan bebasnya, penalti dan finishing-nya. Ini tercermin di lapangan," ujarnya.

“Saya suka menghabiskan sekitar 20 menit untuk meningkatkan apa yang saya butuhkan. Saya akan pergi ke ruang ganti, mandi dan mengambil barang-barang saya, tetapi Bruno masih di lapangan. Ia tinggal satu jam setelah latihan setiap hari. Ia pantas menuai semua yang ia tanam," katanya.

"Ia pemain modern karena ia menyerang dengan sangat bagus dan bertahan dengan sangat baik. Ia banyak berlari dan intens," serunya.

“Kadang-kadang ia terlalu bersikap berlebihan dan berteriak di sini dan berteriak di sana dan bertengkar dengan wasit. Tapi itu bukan karena ia karakter yang buruk, bukan itu. Ia sangat kompetitif dan tidak tahan jika kalah," ujarnya.

“Ia tenang di luar lapangan dan di lapangan ia berubah. Ia seperti Cristiano Ronaldo ketika kalah, ia tidak bisa berbicara dengan siapa pun," ungkapnya.

Sejak didatangkan dari Sporting, Fernandes menjelma menjadi pilar penting Setan Merah di lini tengah dengan mencetak gol dan assist sama baiknya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network