Stefano Pioli: Ibrahimovic Seperti Singa di dalam Sangkar

"Pelatih AC Milan mengatakan Ibrahimovic sangat ingin kembali beraksi"

Berita | 09 February 2022, 11:30
Stefano Pioli: Ibrahimovic Seperti Singa di dalam Sangkar

Libero.id - Stefano Pioli mengatakan Zlatan Ibrahimovic seperti singa di dalam sangkar saat menjalani usaha untuk kembali dari cedera, pelatih AC Milan mengungkapkan bahwa dia tidak akan bermain untuk pertandingan perempat final Coppa Italia AC Milan melawan Lazio.

Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak AC Milan di Serie A musim ini dengan delapan gol, saat ini dia absen karena cedera tendon Achilles, setelah tertatih-tatih selama paruh pertama saat menghadapi pertandingan melawan Juventus bulan lalu.

Absennya pemain berusia 40 tahun itu jelas sangat terasa di sebagian besar di laga derby akhir pekan lalu dengan Inter. Rossoneri hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang sebelum dua gol cepat Olivier Giroud menyelesaikan semuanya.

Milan menyambut Lazio di San Siro di babak delapan besar Coppa Italia pada hari Kamis (10/2/22), meskipun itu datang terlalu cepat untuk Ibrahimovic dalam usahanya kembali dari cedera.

Tapi Pioli menegaskan striker itu melakukan segala daya untuk kembali secepat mungkin.

"Zlatan adalah singa di dalam sangkar," katanya kepada Sportmediaset.

"Motivasinya adalah membantu tim di lapangan."

"Besok, dia tidak akan siap untuk tim, kita lihat saja yang berikutnya."

Pioli juga memuji kontribusi Giroud, yang menuai kritik dari beberapa pihak meski telah mengoleksi tujuh gol untuk musim ini dengan dua gol derbi, sekaligus menjadikan pemain Prancis pertama yang mencetak dua gol ke gawang Inter di Serie A.

Ketika ditanya apakah penampilannya melawan Nerazzurri menangkis kritik, sang pelatih kepala mengatakan "Saya tidak tahu, para pencela selalu ada. Yang penting adalah kepercayaan yang kami miliki."

"Dia terbukti menjadi pesepakbola yang layak untuk dibeli. Dia pemain yang berharga dan orang yang sangat penting yang memberikan kontribusi besar bagi tim."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network