Kisah di Balik Gejolak Panas di Timnas Prancis

"Rabiot kritik Pogba, Varane kritik Pavard, Pavard serang Pogba. Ruwet."

Berita | 01 July 2021, 11:37
Kisah di Balik Gejolak Panas di Timnas Prancis

Libero.id - Favorit juara Prancis tersingkir dari kompetisi pada babak 16 besar menyusul kekalahan adu penalti yang dramatis lawan Swiss pada Senin.

Kylian Mbappe melewatkan tendangan penalti yang sangat menentukan saat Swiss menyingkirkan salah satu gangguan terbesar dalam sejarah Euro.

Namun, usai kabar kekalahan Prancis, berita lain muncul dari dugaan pertengkaran antara keluarga Mbappe dan Adrien Rabiot, dimana ibunda Rabiot bentrok dengan keluarga striker PSG itu.

Menurut laporan lebih lanjut, ada beberapa gejolak antara tim Prancis di lapangan dalam kekalahan yang mengejutkan mereka di Bucharest.

Dikabarkan bahwa Rabiot dan Paul Pogba saling mengejek saat pertandingan masih berlangsung. Gelandang Juventus itu tidak senang dengan gaya pertahanan pemain Manchester United itu ketika Swiss berhasil mencetak gol.

Bahkan Raphael Varane pun mengritik Benjamin Pavard dengan alasan kurang bagus bertahan. Sementara Pavard ikut mengritik Pogba kurang membantu lini pertahanan mereka.

Berbicara setelah timnya tersingkir, Didier Deschamps menolak untuk menyalahkan Mbappe.

Dia berkata: "Tidak ada yang bisa kesal dengannya. Ketika Anda mengambil tanggung jawab, itu bisa terjadi. Dia jelas sangat terpengaruh olehnya."

Tentang masa depannya, dia menambahkan: "Itu bukan pertanyaannya. Ada persatuan dan solidaritas dalam skuad ini. Saya bertanggung jawab, ketika keadaan menjadi buruk, saya bersama mereka, mereka bersama saya."

"Kami membutuhkan waktu untuk mengelola ini. Tidak ada formula yang ajaib, ada keseimbangan yang harus kami temukan di masa depan."

Masa depan Deschamps dalam menangani Prancis sejak itu diragukan, meski manajer yang membawa Prancis juara Piala Dunia itu dikontrak hingga Prancis tampil di Qatar tahun depan.

(diaz alvioriki/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network