Momen Lewandowski Melakukan Double Miss yang Tak Masuk Akal

"Sebagai salah satu striker terbaik dunia, Lewandowski melakukan kesalahan yang tak masuk akal"

Berita | 24 June 2021, 11:22
Momen Lewandowski Melakukan Double Miss yang Tak Masuk Akal

Libero.id - Dengan timnya tertinggal 1-0 dari Swedia dalam pertandingan terakhir grup E Euro 2020, penyerang Bayern Muenchen itu mendapatkan peluang dari tendangan sudut yang diambil oleh rekannya, sukses mendapatkan bola, Lewandowski langsung menyundul bola yang ia dapat dan mengarahkannya ke gawang Swedia.

Pada peluang pertamanya, bola yang disundul oleh pemain berusia 32 tahun itu hanya membentur mistar gawang. Dan bola yang membentur tiang gawang Robin Olsen itu menghasilkan bola rebound yang kemudian pada kesempatan kedua, Lewandowski kembali mendaptkan bola lalu menyundulnya lagi, tapi hanya dalam jarak beberapa meter, bola yang ia sundul kembali mengenai mistar gawang.

Sangat sulit untuk diterima akal sehat bukan ?

Itu memang bukan peluang yang mudah, tetapi statusnya sebagai pemain yang mampu mencetak rekor 41 gol di Bundesliga sepanjang musim 2020/2, jelas sangat sulit dipercaya bahwa peluang seperti itu akan gagal dikonversi menjadi sebuah gol. 

Mantan pemain Dormund itu kemudian menebus kesalahannya dengan mencetak gol pertama Polandia untuk memperkecil ketertinggalan timnas Polandia menjadi  2-1 pada menit ke-61,

 

Pada menit ke-84, penyerang Die Roten itu kembali membuat tim berjuluk ‘The Eagles’ unggul, namun sayang saat pertandingan akan diperkirakan berakhir dengan hasil imbang 2-2, Viktor Claesson muncul sebagai pahlawan Swedia dimenit-menit akhir pertandingan.

Skor pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 Swedia atas anak asuh Paulo Sousa, dan Polandia dipastikan tersingkir dari Euro 2020.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network