Meski Menang Besar Lawan Timnas Laos U-22, Elangowan Elavarasan: Kami Harus Tetap Waspada

"Menurutnya Thailand adalah tim yang harus mereka utamakan bukan Indonesia."

Berita | 04 May 2023, 17:20
Meski Menang Besar Lawan Timnas Laos U-22, Elangowan Elavarasan: Kami Harus Tetap Waspada

Libero.id - Meski menang besar atas timnas Laos U-22 dengan skor 5-1 dalam laga perdana mereka di SEA Games 2023, pelatih timnas Malaysia U-22, Elangowan Elavarasan merasa anak asuhnya belum aman.

Elavarasan mengatakan tantangan utama akan datang ketika timnya menghadapi favorit juara Thailand di pertandingan kedua grup B SEA Games 2023.

"Kemenangan melawan Laos tidak akan berarti jika kami tidak mendapatkan hasil yang bagus melawan Thailand" ujar Elavarasan seperti dilansir dari NST.

"Kemenangan itu tidak mengamankan kita apa pun. Kami akan kembali ke titik awal jika kami kalah pada hari Sabtu."

"Jika kami mendapatkan kemenangan atau hasil imbang melawan Thailand, lima gol melawan Laos akan banyak membantu kami dalam tujuan kami untuk mencapai semifinal. Ini masih merupakan grup terbuka, jadi kami tidak boleh kehilangan poin."

Ada pun Elavarasan merasa sangat berterimakasih dengan para penggemar Malaysia yang hadir langsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh.

"Saya harus berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka hari ini (Rabu). Kami membutuhkan bantuan mereka saat menghadapi Thailand. Di atas kertas, Thailand adalah tim yang lebih baik. Kami juga memiliki Singapura dan juara bertahan Vietnam di grup kami," pungkasnya.

Setelah Thailand, tim Elavarasan akan menghadapi Vietnam pada hari Senin (08/05/2023) sebelum pertandingan grup terakhir melawan Singapura pada 11 Mei.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network