Kisah Pesawat Tak Boleh Terbang di Atas Rumah Messi

"No fly zone. Tentu saja dengan situasi itu menambah ketenangan sang megabintang. Mengapa tak boleh terbang?"

Berita | 02 September 2020, 23:25
Kisah Pesawat Tak Boleh Terbang di Atas Rumah Messi

Libero.id - Sepakbola modern terutama di negara-negara industri maju, seperti Inggris dengan Liga Premier, Spanyol dengan La Liga, Prancis dengan Ligue 1 atau Italia dengan Serie A, tak bisa terlepas dari sisi mewah kehidupan pribadi pemain.

Kompetisi yang ketat dan dikelola secara profesional menuntut pemain-pemain harus tampil dalam keadaan terbaik, itu syarat mutlak jika tak mau tergilas. Mau tak mau para pesepakbola ini mesti bekerja keras. Namun demikian, keringat mereka di atas lapangan hijau tak akan sia-sia, semua itu terbayarkan dengan gaji yang tinggi, jaminan kesehatan, paket berlibur, bonus yang menunggu, dan seterusnya.

Rumah Super Mewah Messi

Ketika kamu punya uang yang berlimpah, dunia berada dalam genggaman. Apapun hampir bisa dilakukan. Gaji selangit yang di dapat Messi memungkinkan mengabintang Argentina itu membangun rumah super mewah.

Rumah Messi  berjarak  cukup jauh dari Camp Nou yakni 19 km, tetapi rumah itu dirancang mirip seperti stadion sepakbola. Rumah itu dilengkapi dengan lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk anak-anak Messi.

Tak cuma itu, rumahnya juga menghadap ke Laut Balearic, menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Dan yang paling menarik, meski terpaut 16 km dari bandara, pesawat tidak diizinkan terbang melintasi seputaran rumah Messi karena alasan lingkungan. Tentu saja situasi itu menambah kedamaian bagi keluarganya.

Presiden Vueling, salah satu maskapai penerbangan Spanyol, Javier Sanchez-Prieto pernah  berkata soal ini, "Anda tidak bisa melewati tempat tinggal Messi. Ini tidak terjadi di tempat lain di dunia,” katanya.

Rumor Pindah Ke Manchester City?

Gejolak konflik Messi dengan Barcelona belum juga mereda. Di sela-sela itu Man City  tampil sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan peraih 6 kali Ballon d'Or. Dan jika dia benar-benar hijrah dari Barcelona ke Manchester City, maka King Leo  akan meninggalkan propertinya yang megah di daerah Castelldefels itu.

Tampaknya Messi harus benar-benar memikirkan masa depannya. Bersamaan dengan itu Messi, pesepakbola 33 tahun ini hampir pasti bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Manchestre City.

Bahkan untuk memastikan itu, Pep Guardiola dikabarkan terbang langsung ke Barcelona untuk mengadakan pembicaraan khusus dengan Messi dan tentu saja mereka membicarakan kemungkinan untuk transfer sensasional abad ini. Apalagi kalau bukan menyangkut masa depan Messi dan Manchester City. Akankah Messi bermain di Liga Premier?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network