Chelsea Siapkan Mega Transfer Untuk Cristiano Ronaldo

"Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Kehadiran CR7 makin bikin komplet."

Berita | 16 June 2020, 01:35
Chelsea Siapkan Mega Transfer Untuk Cristiano Ronaldo

Libero.id - Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan sensasional untuk Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Klub Liga Premier itu sudah membeli Hakim Ziyech dan tampaknya hampir mencapai kesepakatan untuk Timo Werner.

Sekarang, menurut pers global, The Blues siap memberi tawaran mega sebesar 120 juta euro untuk membawa Ronaldo ke Stamford Bridge.

Pemain timnas Portugal itu baru tiba di Juventus pada 2018 seharga 117 juta euro. Reputasi Ronaldo di Liga Premier masih tinggi menyusul 118 golnya untuk Manchester United lebih dari satu dekade lalu.

SARAN KEPADA ZIYECH

Sementara itu, gelandang Aston Villa, Anwar El Ghazi menasehati mantan rekannya kala masih membela Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech agar benar-benar menyiapkan fisiknya sebelum berlaga di Premier League musim depan.

El Ghazi yang mengetahui kemampuan luar biasa Ziyech menilai modal skill olah bola saja tidak cukup, diperlukan fisik yang mumpuni untuk bersaing di kompetisi tanah Ratu Elizabeth tersebut.

El Ghazi memang belum terlalu lama berada di Inggris, ia baru datang ke Aston Villa pada tahun 2018 kala the Villans masih bermain di kasta kedua Liga Inggris.

Meski begitu pengetahuannya tentang Liga Inggris dapat menjadi acuan Ziyech jika ingin tampil gemilang di kompetisi yang dianggap terbaik di dunia itu.

"Anda harus menjaga otot-otot Anda karena jumlah pertandingan yang terlalu banyak," ungkap El Ghazi dikutip dari Goal internasional.

"Saya kira saya sudah bertubuh besar dan tangguh, tapi terkadang Anda menghadapi pemain lawan di lapangan dan berpikir: 'Apakah itu tembok?'."

"Tapi Ziyech bakal bermain baik di Chelsea, 100%. Ziyech punya kualitas dan dia tidak perlu bermain fisik. Dia tangkas dan bisa bergerak dengan sangat baik, sebab dia sangat ramping," lanjut El Ghazi.

"Melatih fisik bukan berarti menempuh latihan dasar untuk jadi pemain bertubuh besar. Anda pun bisa melatih hal-hal utama seperti melatih otot perut, melakukan pull-up."

"Bukan berarti Anda langsung jadi seorang bodybuilder. Melatih fisik di gym tidak selalu soal angkat beban terus-terusan," tutupnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network