Alami Penurunan Performa, Masa Depan Brahim Diaz di Milan Masih Menjadi Pertanyaan

"Milan sendiri memiliki rencana untuk mendatangkan Charles De Ketelaere..."

Berita | 13 June 2022, 15:27
Alami Penurunan Performa, Masa Depan Brahim Diaz di Milan Masih Menjadi Pertanyaan

Libero.id - Masa depan Brahim Diaz bersama Milan kini semakin menjadi pertanyaan besar, apalagi jika AC Milan benar-benar merekrut Charles De Ketelaere pada musim panas ini.

Pemain Spanyol berusia 22 tahun itu menjalani musim yang cukup tidak meyakinkan di Lombardy di bawah Stefano Pioli, hanya mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist saat ia berjuang untuk membuat kesan yang kuat dalam tim Scudetto I Rossoneri.

Dalam laporan Calciomercato.com, Milan menandatangani Diaz dari Real Madrid musim panas lalu dengan kontrak pinjaman dua tahun senilai 3 juta Euro, dengan opsi pembelian 22 juta Euro terlampir dan klausul pembelian kembali termasuk ditetapkan pada harga 27 juta Euro. 

Harganya dianggap tinggi oleh manajemen I Rossoneri dan kini pihak klub mulai ragu untuk membuatnya menjadi pemain permanen.

Jika Milan menandatangani pemain seperti De Ketelaere musim panas ini, akan ada pertanyaan tentang peran Diaz dalam skuad Pioli musim depan. Beberapa pihak khawatir dengan lambatnya perkembangan pemain Spanyol itu, sehingga klub sekarang dengan hati-hati mempertimbangkan pilihan mereka dan masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network