Banyak Dikritik Karena Tak Sesuai Harganya, Griezmann Buka Suara

"Sekitar Rp 1,9 triliun dihabiskan untuk merekrutnya dari Atletico musim panas lalu."

Berita | 11 June 2020, 06:14
Banyak Dikritik Karena Tak Sesuai Harganya, Griezmann Buka Suara

Libero.id - Griezmann yang kini telah mengemas 37 penampilan bersama Blaugrana bertekad untuk menuai kesuksesan lebih banyak di Camp Nou. Pemain asal Prancis itu sendiri menuai banyak kritikan di musim pertamanya ini bersama Barcelona tetapi ia tetap ambisius dengan tujuannya tersebut.

"Saya ingin menjadi sosok penting untuk tim, di dalam dan di luar lapangan, menikmati sepak bola dan membantu rekan tim saya memenangkan setiap pertandingan, "ujar mantan pemain Real Sociedad itu dalam laman resmi klub, fcbarcelona.com.

"Saya pikir secara pribadi itu baik untuk saya," lanjut Griezmann.

Klub asuhan Quique Setien itu akan kembali bermain pada 13 Juni mendatang menghadapi RCD Mallorca di Iberostar Estadi dan pemain berusia 29 tahun itu sangat percaya diri dalam menyambut kembalinya La Liga yang sudah hampir terhenti 3 bulan lebih,

"Saya sudah bisa beristirahat; saya pikir sudah lima tahun sejak saya beristirahat seperti itu, jadi secara mental dan fisik sudah baik. Saya bisa menikmati waktu bersama keluarga, anak-anak saya dan sekarang saya sudah siap untuk bermain.“

Dalam waktu dekat, Barcelona juga sudah bisa memanggil Luis Suarez yang sempat mengalami cedera lutut dan harus melakukan operasi. Kehadiran mantan penyerang Liverpool itu juga menambah semangat dan membuat senang Griezmann.

“Luis adalah nomor sembilan kami, pencetak gol, orang yang membuat perbedaan dalam pertandingan besar bersama dengan Lionel Messi.”

"Kami merindukannya dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum dihentikan karena pendemi. Kami sangat senang memiliki pemain seperti dia kembali dan dia akan membantu kita dari luar,” tambah Griezmann.

Barcelona yang saat ini unggul dua poin atas Real Madrid di puncak klasemen La Liga masih belum bisa bermain dengan lepas apalagi Griezmann dan kawan-kawan masih memiliki 11 pertandingan tersisa yang harus mereka maksimalkan,

"Kami memiliki semua kartu, kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan jika kita memenangkan mereka semua kita akan menjadi juara. Saya pikir kita siap untuk itu, untuk menang dan menikmati sepak bola,” tutup pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Barcelona perlu menjual banyak pemain musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Tetapi Griezmann adalah salah satu dari beberapa pemain yang telah diberi label sebagai tidak dijual.

Sekitar 120 juta euro dihabiskan untuk merekrutnya dari Atletico musim panas lalu, dan Barcelona menunggu momen dia menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network