Barnett Konfirmasi Bale Akan Pergi dari Madrid, Balik ke Inggris?

"Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada bulan Juni"

Berita | 17 May 2022, 10:45
Barnett Konfirmasi Bale Akan Pergi dari Madrid, Balik ke Inggris?

Libero.id - Gareth Bale bisa jadi akan kembali ke sepak bola Inggris ketika kontraknya dengan Real Madrid berakhir bulan depan, menurut agennya Jonathan Barnett yang telah mengkonfirmasi kepergian pemain sayap itu dari Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 32 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Los Blancos di akhir kontraknya, dengan bos Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bulan lalu bahwa Bale ingin menyelesaikan dengan prestasi tinggi dengan klub.

Sementara Madrid menyelesaikan gelar liga ke-35 mereka baru-baru ini, peran Bale dalam kesuksesan itu hampir tidak ada, dengan mantan pemain Tottenham itu hanya membuat tujuh penampilan sepanjang musim di semua kompetisi, dengan total hanya 290 menit aksi.

Bale telah memenangkan empat gelar Liga Champions selama sembilan tahun di ibukota Spanyol, mencetak tiga gol di final kompetisi (satu melawan Atletico Madrid pada 2014 dan dua melawan Liverpool pada 2018).

Namun, ia telah memicu kemarahan penggemar klub ketika ia mengibarkan bendera bertuliskan slogan dengan urutan "Wales. Golf. Madrid." setelah membantu tim nasionalnya lolos ke Euro 2020, dan ia dianggap sebagai parasit dalam Harian olahraga Spanyol Marca awal tahun ini.

Bale tetap menjadi pemain kunci untuk negaranya, mencetak dua gol dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 2-1 Wales atas Austria pada bulan Maret untuk menempatkan mereka dalam satu kemenangan dalam mencapai turnamen di Qatar.

Barnett mengisyaratkan Bale bisa kembali ke Inggris musim depan, setelah kembali ke Tottenham dengan status pinjaman selama musim 2020/21.

"Gareth akan meninggalkan Real Madrid, tetapi kami harus menunggu apa yang bisa dilakukan Wales," kata Barnett kepada outlet Portugal Record.

"Itu semua tergantung pada apakah Wales lolos ke Piala Dunia, kemudian kami akan membuat keputusan, yang mungkin berbeda apakah Wales pergi ke Piala Dunia atau tidak."

"Apakah dia akan kembali ke Inggris? Saya kira begitu, tetapi kita harus menunggu dan melihat."

 Wales akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina pada 5 Juni di Cardiff untuk memperebutkan satu tempat di Piala Dunia, di mana mereka akan menghadapi Inggris setelah ditarik ke Grup B.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network