Cegah Ten Hag ke Man United, Ajax Sodorkan Tawaran Kontrak Baru

"Tim berjuluk 'de Godenzonen' itu berusaha mati-matian untuk mempertahankan Ten Hag."

Berita | 18 April 2022, 11:13
Cegah Ten Hag ke Man United, Ajax Sodorkan Tawaran Kontrak Baru

Libero.id - Manajer teknis Ajax, Gerry Hamstra mengkonfirmasi bahwa Erik ten Hag telah ditawari kontrak baru oleh Ajax guna mencegahnya hengkang ke Manchester United.

Tampaknya hampir pasti bahwa Ten Hag akan menjadi pelatih kepala Manchester United berikutnya, meskipun bos Ajax tetap bungkam tentang hal itu.

Gerry Hamstra ditanya tentang Ten Hag oleh ESPN sebelum kekalahan final piala dari PSV, “Saya pikir Erik terutama mengatakan bahwa dia sibuk dengan permainan ini dan bahwa dia fokus pada itu."

“Ketika pemain dan pelatih bermain bagus, mereka menjadi sorotan. Itu masuk akal. Hal yang sama berlaku untuk Eric. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis selama beberapa tahun. Kami berharap dia bertahan, kami sekarang dalam dua skenario. Tugas kami adalah berpegang pada fakta dan dia belum pergi.”

Hamstra menegaskan bahwa Ten Hag telah ditawari kontrak baru, “Saya bisa sangat ringkas tentang itu; itu memang terjadi. Kami telah melakukan semua yang kami bisa, dan kami melakukan semua yang kami bisa, untuk membuatnya tetap di papan. Segala sesuatu yang menyertainya, tanpa merinci tentang apa sebenarnya itu.”

Ten Hag memberikan jawaban yang sama kepada Ajax seperti media Inggris, “Dia fokus pada saat ini. Erik dapat menentukan masa depannya sendiri, dia sudah tua dan cukup bijaksana untuk itu. Kami sangat berharap dia bertahan. Dan jika dia tidak bertahan, kami harus siap untuk skenario kedua.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network