Calon Pemilik Chelsea, Nick Candy: Saya Tidak Masalah Jika Chelsea Dimiliki Oleh Orang Lain

"Ke tangan siapa Chelsea akan dipegang?"

Berita | 19 March 2022, 08:00
Calon Pemilik Chelsea, Nick Candy: Saya Tidak Masalah Jika Chelsea Dimiliki Oleh Orang Lain

Libero.id - Calon pemilik Chelsea, Nick Candy mengatakan dia tidak keberatan siapa yang nantinya akan memiliki The Blues, selama klub berakhir di tangan yang aman.

Raja properti menegaskan kembali minatnya untuk membeli Chelsea, di mana ia adalah penggemar seumur hidup, dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh juru bicara pada hari Minggu.

Setelah mengonfirmasi bahwa dia bermaksud untuk mengajukan penawaran ketika Roman Abramovich menjual klub tersebut, pria berusia 49 tahun, yang menghadiri pertandingan Chelsea di Liga Premier melawan Newcastle, telah berjanji untuk menempatkan perwakilan penggemar di dewan jika berhasil membeli The Blues.

Berbicara kepada Sky Sports menjelang pertandingan tim Stamford Bridge melawan The Magpies, Candy mengklaim bahwa dia ingin Chelsea memiliki pemilik yang layak.

 Dia berkata: “Saya telah mendukung Chelsea sejak usia empat tahun. Ayah saya diminta bermain untuk Chelsea. Saya mencintai Chelsea.

 "Aku tidak keberatan di mana itu berakhir, bahkan jika itu bukan milikku, selama itu di tangan yang aman."

Miliarder Inggris itu juga menegaskan kembali komitmennya untuk melibatkan pendukung dalam menjalankan klub sehari-hari jika dia mampu menyelesaikan kesepakatan.

Dia menambahkan: "Seratus persen, mereka [para penggemar] harus terlibat dalam kepemilikan. Baik secara dewan maupun secara ekonomi."

Chelsea telah memenangkan 19 trofi bergengsi selama 19 tahun kepemilikan Abramovich, yang rencana penjualan klub telah terjadi sebagai akibat dari oligarki Rusia yang terkena sanksi Pemerintah Inggris.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network